Selain Sinetron, Ini Dia "Dapur Uang" Natasha Wilona

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
22 August 2019 15:41
Selain Sinetron, Ini Dia
Jakarta, CNBC Indonesia - Wajah Natasha Wilona hampir setiap hari wara-wiri di layar televisi. Meski dikenal sebagai pemain sinetron sejak kecil, kini Natasha juga mencoba peruntungan di dunia bisnis.

Perlahan tapi pati, Natasha pun akhirnya berhasil menciptakan pabrik uang nya sendiri di luar karirnya sebagai artis. Penasaran bisnis apa aja sih yang digeluti oleh Natasha selama ini? Dikutip dari Beautynesia, berikut adalah bisnis-bisnis Natasha Wilona.

Bio Kefir by Natasha Wilona
Diluar keartisannya, Natasha Wilona juga menggeluti bisnis di bidang kecantikan. Bisnis kecantikan yang diciptakan oleh artis Indonesia yang satu ini adalah Bio Kefir by Natasha Wilona. 


Masker bio kefir sendiri mulai hits dan banyak diminati sejak tahun 2016. Pada tahun yang sama itulah, Natasha Wilona memutuskan untuk berbisnis masker kecantikan yang satu ini. 

Pada saat awal-awal menjalankan bisnis masker bio kefir ini, Natasha mengaku mempromosikannya lewat sosial media instagram dan teman-temannya. Natasha juga merasa bisnis bio kefirnya itu menjadi tahap awal bagi dirinya mencoba hal yang baru di luar profesi utamanya sebagai seorang artis. 

Selain Sinetron, Ini Dia Foto: Natasha Wilona (CNBC Indonesia/Muhammad Sabki)


Masker bio kefir yang ditawarkan oleh Natasha Wilona memiliki 3 varian berbeda yang disesuaikan dengan jenis kulit. Varian original untuk mengatasi masalah wajah berjerawat ringan, komedo, dan bruntusan.

Varian herbalism sangat direkomendasikan untuk problem jerawat yang serius, komedo, dan beruntusan. Sedangkan dark angels menjadi varian best seller yang merupakan perfect combination. Di mana bisa bantu menyembuhkan jerawat ringan, mencegah kembalinya jerawat, komedo, bruntusan, dan menghilangkan bekas jerawat.

Domino cake
Selang satu tahun setelah bergelut dibidang kecantikan dengan masker bio kefir, Natasha membuka bisnis kuliner yang bertajuk Domino Cake. Artis ini mengaku memang punya hobi membuat kue sebelumnya. 

Di samping itu ia juga pernah diajak untuk mencoba pavlova yang membuatnya ketagihan dan terpikirkan untuk membuka bisnis. Domino Cake sendiri terbagi menjadi dua fokus yaitu khusus cake dan juga katering. 

Tak hanya pavlova saja, tapi juga berbagai jenis kue ulang tahun dan kue-kue lain ditawarkan olehnya. Harga yang ditawarkan pun beragam, disesuaikan dengan jenis kue yang dipesan.



Domino cake catering
Masih dalam bagian Domino Cake, Natasha Wilona pun juga mengembangkan bisnis kulinernya ke ranah katering. Tak tanggung-tanggung, pesanan yang diterima bisa partai besar maupun kecil. Berbagai varian masakan katering pun dapat mudah ditemukan sekaligus dipesan. 

Nah, jadi tadi adalah pabrik uang yang dihasilkan oleh Natasha Wilona melalui bisnis yang digelutinya di luar profesi sebagai seorang artis.


(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading