Kunci Sukses Ala Deddy Corbuzier: Personal Branding!

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
28 August 2019 11:21
Kunci Sukses Ala Deddy Corbuzier: Personal Branding!
Jakarta, CNBC Indonesia - Pernahkah Anda mendengar personal branding? Jika iya sepenting apa hal tersebut bagi kehidupan?

Ternyata dalam kehidupan yang semakin canggih ini, personal branding sangatlah penting. Personal branding adalah suatu persepsi, kesan atau pendapat seseorang mengenai diri Anda.

Kunci Sukses Ala Deddy Corbuzier: Personal Branding!Foto: CEO Club (Lynda Hasibuan)





Sayangnya di Indonesia, personal branding masih jarang muncul dari masyarakat. Itu karena banyak dari mereka yang bekerja bukan pada bidang yang mereka minati sehingga muncul kurangnya rasa percaya diri sehingga tidak dapat menunjukan identitas mereka.

"Saat ini saya lihat susah sekali seseorang buat branding dalam dirinya. Branding diri itu harus fresh agar Anda dapat bersaing dan mendapatkan kehormatan dari orang-orang di sekitar Anda," kata Deddy Corbuzier saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019).

Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa ada banyak sekali keuntungan dari personal branding dalam dunia pekerjaan. Jika ada project yang sesuai dengan Anda, maka Anda akan mendapatkan project tersebut secara cepat dan sesuai harapan.

Untuk itu, buatlah branding dan bangunlah personal branding yang baik serta berkualitas. Setelah itu, jagalah personal branding Anda agar orang-orang akan selalu percaya kepada diri Anda dan brand Anda.

"Perlu diketahui, self branding it's very important. Diri kita pun branding dan cara jalan untuk sukses di dunia pekerjaan apapun itu harus branding. Akan tetapi itu harus diperhatikan dan dijaga baik dengan kemampuan yang ada," papar Deddy.



[Gambas:Video CNBC] (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading