Berharta Rp 288 M, Ini Sederet Mesin Duit Krisdayanti

Lifestyle - Lynda Hasibuan , CNBC Indonesia
05 September 2019 18:14
Berharta Rp 288 M, Ini Sederet Mesin Duit Krisdayanti Foto: Foto/Krisdayanti/Dok. Detik.com
Jakarta, CNBC Indonesia - Lama meniti karir di dunia hiburan tentunya membuat Diva pop Tanah Air, Krisdayanti memiliki kekayaan yang berlimpah.

Mengutip Celebritynetworth, total kekayaan bersih yang dimiliki pelantun "Menghitung Hari" ini mencapai US$ 20 juta atau sekitar Rp 288 miliar.

Selain menjadi penyanyi, KD sapaan akrabnya juga kerap kali menjadi bintang sinetron dan banyak iklan. Bahkan Krisdayanti kini telah melaju menjadi anggota DPR RI yang dan tentunya menambah pundi-pundi rupiahnya.




Disisi lain, ibu 4 orang anak ini juga memiliki bisnis di berbagai bidang dari kuliner hingga kosmetik. Berikut adalah deretan bisnis yang dirangkum CNBC Indonesia:

Kuliner
Bisnis kue kekinian yang marak dikalangan artis juga pernah dilirik oleh KD. Diberi nama Makobu Cake, kue ini merupakan salah satu oleh-oleh asal Malang dan juga kota kelahirannya.

Kosmetik 
Tak berhenti disitu saja, jebolan Asia Bagus ini juga menjadi brand ambassador Nefertiti Paris Diva khususnya untuk produk lipstiknya yakni Diva Lipcream Matte. Keunggulan dari lipstik yang satu ini yaitu mengandung moisturizer yang membuat bibir tetap lembap dan tidak kering atau pecah-pecah.

Selain Nefertiti, belakangan di instagramnya KD juga aktif mempromosikan klinik kecantikan Chen Clinic by dr. Chen.

Berharta Rp 288 M, Ini Sederet Mesin Duit Krisdayanti Foto: Krisdayanti menjadi brand ambassador Diva Lip Cream Matte (Kiki Oktaviani/Wolipop)



Perusahaan hiburan
Tidak hanya itu, KD juga memiliki sebuah perusahaan yang bergerak di sembilan bidang, terutama hiburan.  Bersama sang suami Raul Lemos, mereka menamai perusahaan itu Raya Music Entertainment.

Salah satu projek Raya adalah pembuatan album solo KD "Persembahan Ratu Cinta" di tahun 2013 yang bekerja sama dengan Warner Music.

Berharta Rp 288 M, Ini Sederet Mesin Duit Krisdayanti Foto: Krisdayanti dan Raul Lemos (detikHOT/Hanif Hawari)


[Gambas:Video CNBC]

(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading