Jual Gincu & Jadi Youtuber, Ini Sumber-sumber Uang Titi Kamal

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
02 September 2019 16:37
Jual Gincu & Jadi Youtuber, Ini Sumber-sumber Uang Titi Kamal

Jakarta, CNBC Indonesia - Lama melintang di jagad hiburan, artis cantik Titi Kamal ternyata banyak meraup pundi-pundi kekayaan. Tidak hanya dari profesinya sebagai artis tapi dia juga menjalani sejumlah bisnis.

Istri dari aktor Christian Sugiono ini banyak menjajal berbagai bisnis baik dari kuliner maupun kecantikan. Tidaklah heran kekayaannya pun semakin fantastis seiring bisnis yang semakin dia lebarkan. Penasaran bisnis apa saja yang dia geluti, simak paparannya yang dikutip dari Beautynesia.

Kuliner
Bisnis Titi Kamal kali ini yang sedang hits dipasaran yaitu Vava Cake, roti gulung yang berisi 'filling' dan disertai aneka toping yang berbeda. Vava Cake ini tersebar di beberapa gerai yang tersebar di daerah Jabodetabek.

Jual Gincu & Jadi Youtuber, Ini Sumber-sumber Uang Titi KamalFoto: VavaCake By Titi Kamal (Screenshot instagram @vavacake_premiumcake)

Tidak hanya itu, ibu dua orang anak ini juga membuka bisnis kuliner lainnya yakni bisnis ayam geprek yang bernama Ayam Jerit.

Jual Gincu & Jadi Youtuber, Ini Sumber-sumber Uang Titi KamalFoto: Ayam Jerit by Titi Kamal (Screeshot Instagram @ayamjerit)

Wanita 37 tahun ini sudah membuka beberapa cabang di Jakarta dan Depok. Menu di restorannya ini tidak hanya menyajikan ayam, tapi masih ada banyak menu lainnya. Harga satu paket Ayam Jerit ini dibanderol Rp50.000 per orang.

Titi Kamal juga memiliki bisnis katering yang sejalan dengan hobinya traveling dan makan makanan nusantara. Bintang film Makmum ini juga sambil mempelajari bumbu nusantara untuk bisnis catering nya ini.


Kosmetik

Tidak hanya kuliner, Titi Kamal juga turut meramaikan bisnis kecantikan Indonesia. Lewat brand Kamalia, Titi meluncurkan lipstik matte untuk pertama kali.

Jual Gincu & Jadi Youtuber, Ini Sumber-sumber Uang Titi KamalFoto: Kamalia By Titi Kamal (Screenshot Instagram @kamaliabeauty)

Sedikitnya ada lima warna Lipstik Matte yaitu warna Soft Brown, Classy Brown, Soft Pink, Flirty Pink, dan Fierce Red.Selain lipstik, ada banyak produk kosmetik lannya yang dirilis di Kamalia.

Properti
Tidak hanya berbisnis dibidang kuliner dan kecantikan, Titi Kamal juga berbisnis villa di Bali. Titi Kamal memiliki tiga villa sekaligus diantaranya Villa Avana, Villa De Sugi, Villa De Juna.

Jual Gincu & Jadi Youtuber, Ini Sumber-sumber Uang Titi KamalFoto: Villa Juna Bali ( Screenshot instagram @villajunabali)

Youtube Chanel

Ramai artis menjadi Youtubers, Titi juga tak mau ketinggalan. Titi banyak memposting cuplikan video yang diunggah dalam lama Youtubenya.


Channel Youtube Titi Kamal yang berisi konten tentang kebersamaan mereka dengan sang putra. Tak hanya itu konten Youtube mereka juga seringkali collab dengan para youtubers lain diantaranya ada Zaskia Sungkar, Tasya Farasya, dan masih banyak yang lainnya.

Jual Gincu & Jadi Youtuber, Ini Sumber-sumber Uang Titi KamalFoto: YouTube Titi dan Tian

cleardot.gif

[Gambas:Video CNBC]

(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading