Jadi Miliuner di Usia Muda, Ini Sumber Duit Nikita Willy

Lifestyle - Lynda Hasibuan , CNBC Indonesia
16 August 2019 18:16
Jadi Miliuner di Usia Muda, Ini Sumber Duit Nikita Willy Foto: Nikita Willy. (Detikcom/Asep Syaifullah)
Jakarta, CNBC Indonesia -  Nikita Willy sudah menjadi artis sejak kecil. Tidaklah heran atas kerja kerasnya, dia menjadi salah satu artis muda terkaya di Indonesia.

Tidak puas hanya mendapat penghasilan dari dunia hiburan, dia pun memutuskan untuk membangun bisnis. Bisnis yang ia geluti pun sukses hingga membuatnya jadi miliarder muda. 

Lantas apa saja sumber penghasilan Nikita Willy tersebut hingga saat ini? Dikutip dari Beautynesia, berikut adalah sumber penghasilan Nikita Willy;


Jadi Miliuner di Usia Muda, Ini Sumber Duit Nikita WillyFoto: Nikita Willy. (Detikcom/Asep Syaifullah)


Bisnis properti
Bisnis properti menjadi salah satu ladang usaha Nikita yang menjanjikan. Hal ini juga berkat orang tua Nikita yang juga memiliki latar belakang di bisnis serupa.

Investasi pertama Nikita adalah perumahan mewah Winona Recidence yang terdiri dari 13 unit rumah yang masing-masing dipatok dengan harga hingga Rp 1 miliar. Kini, Nikita telah memiliki 3 apartemen bernilai Rp 3 miliar yang disewakan, 5 unit Town House, dan 93 unit proyek rumah kontrakan.

 
Menjadi bintang sinetron striping dan film

Nikita Willy sudah mulai menjadi bintang sinetron sejak usia 8 tahun. Hingga saat ini dia sudah bermain lebih dari 25 judul sinetron yang ia bintangi. 

Ia pun kerap mendapat penghargaan sebagai aktris terbaik. Dengan pendapatan di atas Rp 50 juta per episode, maka bisa dibayangkan besarnya jumlah pendapatan yang diperoleh Nikita Willy dari sinetron stripping yang punya ratusan episode. Nikita juga sesekali bermain film dengan bayaran mulai dari ratusan juta, bahkan sampai miliaran rupiah.

Rental mobil mewah
Dari hasil kerja kerasnya sejak kecil, Nikita sudah mampu membeli mobil mewah. Bahkan ada empat mobil mewah yang hanya terparkir di garasi karena jarang dipakai. 

Nikita memutuskan untuk menyewakan mobil tersebut untuk keperluan syuting. Menariknya, ternyata keuntungan yang didapatkan juga sangat lumayan, walaupun awalnya Nikita hanya iseng memulai bisnis ini.

Iklan dan endorse
Bukan rahasia lagi bahwa saat ini setiap orang berpaku pada media sosial. Tidaklah heran, penghasilan dari Nikita, salah satunya dari endorsement. Belum lagi iklan TV yang ia bintangi, tak heran jika ia sukses menjadi miliarder muda. 

(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading