Penuh Tangis & Pilu, Drama di Balik Cerainya Song Song Couple

Lifestyle - Gustidha Budiartie, CNBC Indonesia
28 June 2019 16:16
Penuh Tangis & Pilu, Drama di Balik Cerainya Song Song Couple
Jakarta, CNBC Indonesia- Kisah cinta sejoli rupawan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kandas sudah. Pernikahan yang berlangsung 2017 lalu, terpaksa berakhir meski baru seumur jagung.

Berbagai spekulasi pun hadir soal penyebab perceraian pasangan yang berjumpa sejak drama Descendants of The Sun tayang pada 2016 lalu. Ada yang menyebut kehadiran orang ketiga, salah satunya aktor Park Bo Gum, yang kemudian dibantah mentah-mentah oleh agensi Song Joong Ki dan mengancam akan mengambil tindakan hukum atas gosip tersebut.




Lantas, apa sebenarnya yang terjadi dan membuat rumah tangga pasangan dengan visual terindah di Korea ini retak?

Dikutip dari All Kpop, seorang kolega yang mengenal pasangan ini dan bergelut di sektor fashion mengatakan Joong Ki dan Hye Kyo sudah mempertimbangkan untuk berpisah sejak awal tahun ini. Orang terdekat pasangan ini tak tega mengungkap soal peliknya rumah tangga mereka.

Keputusan bercerai itu, kata sumber terdekat, sangat berat diambil oleh suami istri tersebut. Mereka bahkan dikabarkan sama-sama menangis saat membicarakan hal ini. "Mereka cukup banyak mempertimbangkan dampaknya dan apa yang terjadi kepada proyek-proyek pekerjaan mereka."



Salah seorang kenalan menambahkan, "Kami sangat menghormati keputusan mereka, kawan-kawan terdekat juga mendukung putusan mereka. Banyak rumor terkait kabar perceraian ini dan ini sangat absurd, mereka khawatir isu-isu ini akan beredar, dan spekulasi itu sungguh memalukan," katanya, Jumat (28/7/2019).




Tak Gunakan Cincin Kawin
Kabar perceraian Song Song couple ini mulai mencuat sejak Song Hye Kyo tak lagi gunakan cincin kawinnya, pertama kali dihembuskan oleh media-media China.

Penuh Tangis & Pilu, Drama di Balik Cerainya Song Song CoupleFoto: Song Hye Kyo (Instagram/@Kyo1122)


Namun orang terdekat pasangan ini mengungkap alasan Hye Kyo tak lagi kenakan cincin kawin adalah penurunan berat badan yang drastis. "Song Hye Kyo turun berat badan cukup banyak tahun ini, ukuran bajunya bahkan sampai mengecil dibanding yang lalu. Jika dia kenakan, cincin kawinnya akan lepas dari jarinya."

Selain turun berat badan, Hye Kyo juga tampak lebih suram dan kesehatannya mengkhawatirkan. "Dia tipe orang yang tidak memberitahu apapun kepada siapa-siapa atas apa yang terjadi, dan sungguh sakit melihatnya menangis dan apa yang sedang ia tempuh dengan pernikahannya."



[Gambas:Video CNBC] (gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading