Digugat Cerai Song Joong Ki, Song Hye Kyo Kini Buka Suara

Lifestyle - Gustidha Budiartie, CNBC Indonesia
28 June 2019 11:18
Digugat Cerai Song Joong Ki, Song Hye Kyo Kini Buka Suara
Jakarta, CNBC Indonesia- Gugatan cerai yang diumumkan oleh aktor Song Joong Ki kepada istrinya, Song Hye Kyo, kemarin ibarat petir di tengah siang. Kabar mengejutkan tersebut membuat para penggemar patah hati, mengingat sejoli ini adalah idola berjuta ummat di belahan dunia.

Lewat kuasa hukumnya, Song Joong Ki mengatakan sudah mendaftarkan perceraian sejak 26 Juni kemarin lusa. "Firma hukum kami mengajukan gugatan cerai atas nama Song Joong Ki di Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni. Selain itu, kami ingin menyampaikan pernyataan resmi Song Joong Ki," kata Park Jae Hyun, seperti dilansir situs web K-Pop Soompi.

Digugat Cerai Song Joong Ki, Song Hye Kyo Kini Buka Suara Foto: Song Song Couple (dok. Instagram/Kyo1122)





Dalam pernyataannya, Joong Ki meminta maaf kepada penggemarnya atas perpisahan ini. Serta meminta pengertian para penggemarnya di tengah masa sulit yang dia hadapi.

"Saya telah memulai proses pengarsipan untuk bercerai dari Song Hye Kyo. Daripada saling mencela dan berdebat tentang siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara damai, "katanya.

Kini, giliran Song Hye Kyo yang buka suara lewat agensinya United Artist Agency (UAA). Perwakilan agensi mengatakan bahwa perceraian ini adalah peristiwa yang disesalkan. "Dan kami paham bahwa kalian tidak gembira dengan kabar ini, tapi setelah berbagai pertimbangan, Song Hye Kyo dan suaminya memutuskan untuk memulai langkah perceraian," jelasnya, sebagaimana dikutip dari situs Naver Entertainment, Kamis (27/7/2019).

Alasan perpisahannya adalah adanya perbedaan masing-masing pihak. "Dan karena keduanya tidak bisa menyelesaikan perbedaan tersebut mereka memutuskan untuk berpisah. Kami memohon pengertiannya karena kami tidak bisa mengkonfirmasi rincian kabar lainnya untuk menghormati privasi kedua artis. Dan kami juga meminta agar tidak mengabarkan berita miring atau komen spekalutif atas situasi ini."

Simak video perjalanan kisah cinta SongSongĀ Couple di bawah ini:
[Gambas:Video CNBC]

(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading