Song Joong Ki & Song Hye Kyo: Drama, Menikah, Lalu Cerai

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
27 June 2019 11:52
Song Joong Ki & Song Hye Kyo: Drama, Menikah, Lalu Cerai
Jakarta, CNBC Indonesia - Kabar perceraian Song Joong Ki & Song Hye Kyo benar adanya. Hal ini diungkapkan langsung oleh seorang kuasa hukum Song Joong Ki yakni Park Jae Hyun. 

Pengacara itu membeberkan bahwa aktor itu telah mengambil langkah hukum untuk perpisahan ini. Bahkan  Song Joong Ki sudah memasukkan gugatan cerai sejak 26 Juni lalu melalui Pengadilan Keluarga Seoul.


Adapun alasan Song Joong Ki menggugat cerai adalah karena masalah pribadi. Dimana dia telah mempertimbangkan ini dengan matang.


Melalui surat yang dibawa kuasa hukumnya, Song Joong Ki pun meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa kecewa dengan gugatan cerai ini.


"Pertama-tama, saya ingin menyampaikan permohonan maaf saya kepada kalian yang mencintai dan menghargai saya, atas berita sedih ini. Saya telah memutuskan untuk melanjutkan kehidupan saya dalam sebuah perceraian dengan Song Hye-kyo. Ketimbang memperpanjang proses dengan mempertimbangkan kesalahan satu sama lain dan saling mencela, saya berharap menyelesaikan ini secara damai," kata Song Joong Ki.

Sungguh sangat disayangkan, akhir kisah percintaan dari Song-Song Couple ini. Bagaimana tidak, pasangan dalam drama Korea 'Descendants of the Sun ini dinilai sangat sempurna oleh penggemar dan menginspirasi.

Song Joong Ki & Song Hye Kyo: Drama, Menikah, Lalu CeraiFoto: Song Song Couple (Yonhap via REUTERS)

Diprediksi perceraian ini rampung paling cepat dalam waktu sebulan mendatang. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang kuasa hukum Park Jae Hyun dalam pernyataan yang dikutip dari Sports Chosun.

"Mediasi adalah langkah di mana pengadilan akan berkoordinasi dengan kedua pihak dan menyelesaikan proses perceraian. Tidak akan ada (saling) sengketa antara keduanya," lanjut pernyataan tersebut. Song Joong-ki dan Song Hye-kyo telah bersepakat untuk bercerai atas kemauan keduanya," kata Park Jae Hyun. 


Sebelumnya, pasangan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo mengikat janji setia pada 31 Oktober lalu di Korea Selatan. Saat itu mereka menggelar upacara tertutup di taman bernuansa Korea tradisional di The Shilla Hotel, Seoul.

Tepat setelah pengumuman pernikahan mereka, tagar #SongSongCouple menjadi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan di Twitter di seluruh dunia.


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading