Digugat Cerai, Song Hye Kyo Tiba-Tiba Batalkan Proyek Drama

Lifestyle - Gustidha Budiartie, CNBC Indonesia
28 June 2019 12:04
Digugat Cerai, Song Hye Kyo Tiba-Tiba Batalkan Proyek Drama
Jakarta, CNBC Indonesia- Penggemar aktris cantik Song Hye Kyo tampaknya bakal lama tak melihat wajahnya seliweran di layar drama, mengingat baru-baru ini sang aktris memutuskan untuk tidak jadi membintangi drama baru yang rencananya bakal tayang kisaran akhir tahun ini.

Dalam drama terbaru itu, Hye Kyo digadang-gadang akan bermain bersama aktor Joo Ji Hoon. Drama bercerita soal permasalahan dunia hukum dan berjudul "Hyena" yang mengusung tema komedi romantis.




Drama ini ditulis oleh penulis skenario "My Love From The Star" yang diputar 2013 lalu dan dibintangi Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun. "Hyena" yang rencananya akan tayang di KBS 2TV November ini, Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon sendiri sudah didekati oleh rumah produksi sejak bulan lalu.

Namun, usai kabar perceraian mencuat, Song Hye Kyo pada 27 Juni kemarin tiba-tiba menyatakan batal di proyek tersebut.

Pihak agensi Song Hye Kyo yakni United Artist Agency (UAA) membantah kabar bahwa pembatalan proyek tersebut diputuskan oleh sang aktris karena proses perceraian. "Kehidupan pribadinya tidak terkait sama sekali dengan pekerjaannya. "Hyena" memang salah satu naskah drama yang sedang ia pertimbangkan, dan akhirnya diputuskan untuk tidak mengambilnya," ujar CEO UAA Park Hyun Jung sebagaimana dikutip dari Naver, Jumat (28/6/2019).

Digugat Cerai, Song Hye Kyo Tiba-Tiba Batalkan Proyek DramaFoto: Song Song Couple (dok. Instagram/Kyo1122)




'Hyena' ini sendiri sebenarnya sedang dinanti-nanti pencinta drama, mengingat sang penulis sukses di drama "My Love from The Star" dan kerinduan melihat aksi Joo Ji Hun dan Song Hye Kyo di drama komedi romantis seperti dulu kala.

Dalam wawancara telepon bersama News1, PD Jang Tae Yoo menyebut drama ini sangat menyenangkan. "Ini bakal beda dengan drama-drama dunia hukum sebelumnya." kata dia.

Saksikan video perjalanan cinta Song-Song Couple di bawah ini
[Gambas:Video CNBC] (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading