Patah Hati Sedunia, Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
27 June 2019 10:13
Patah Hati Sedunia, Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo
Jakarta, CNBC Indonesia - Setelah hampir dua tahun sejak mereka menikah, pasangan bintang Korea yang paling di elu-elukan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan retak.

Bintang dari drama Korea 'Descendants of the Sun, ini ternyata tidak bahagia. Kini Song Joong Ki pun telah menggugat cerai Song Hye Kyo dan menghancurkan hati penggemar mereka.


Kabar ini di ungkapkan langsung oleh pengacara Joong Ki yakni Park Jae Hyun. Dimana dia mengumumkan bahwa aktor itu telah mengambil langkah hukum untuk perpisahan mereka dan sudah memasukkan gugatan cerai sejak 26 Juni lalu.


"Firma hukum kami mengajukan gugatan cerai atas nama Song Joong Ki di Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni. Selain itu, kami ingin menyampaikan pernyataan resmi Song Joong Ki," kata Jae Hyun, seperti dilansir situs web K-Pop Soompi.

Patah Hati Sedunia, Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye KyoFoto: Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Foto: (Instagram @kyo1122)

Dalam pernyataannya, Joong Ki meminta maaf kepada penggemarnya atas perpisahan ini. Serta meminta pengertian para penggemarnya di tengah masa sulit yang dia hadapi.

"Saya telah memulai proses pengarsipan untuk bercerai dari Song Hye Kyo. Daripada saling mencela dan berdebat tentang siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara damai, "katanya.

Song Joong Ki memohon pengertian kepada semua pihak untuk menjaga privasi nya. Sehingga dia bisa memulihkan luka atas perpisahan ini.

Patah Hati Sedunia, Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye KyoFoto: Song Song Couple (dok. Instagram/Kyo1122)

"Aku meminta pengertianmu sehubungan dengan kenyataan bahwa sulit untuk mendiskusikan detail kehidupan pribadiku, dan aku akan pulih dari luka-lukaku saat ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk membayarmu melalui produksi hebat di masa depan," ungkapnya.

Sebelumnya, Joong-Ki dan Hye-Kyo, telah menikah pada Oktober 2017. Keduanya berperan sebagai sepasang kekasih dalam "Descendants of the Sun," yakni sebuah drama televisi yang tengah hits pada tahun 2016.

Tepat setelah pengumuman pernikahan mereka pada bulan Juli 2017, tagar #SongSongCouple menjadi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan di Twitter di seluruh dunia.


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading