Erdogan jadi Pendamping Bintang Arsenal Ozil Saat Menikah

Lifestyle - Rahajeng Kusumo Hastuti, CNBC Indonesia
08 June 2019 - 15:39
Erdogan jadi Pendamping Bintang Arsenal Ozil Saat Menikah
Jakarta, CNBC Indonesia - Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menjadi pendamping pria di pernikahan pemain sepak bola Jerman, Mesut Ozil.

Ozil yang memiliki darah Turki ini sempat membuat kehebohan setelah dia mengunggah foto bersama Erdogan sebelum Piala Dunia 2018.

Kemudian dia keluar dan pensiun dari tim nasional Jerman, karena rasisme dan tidak dihargai karena foto tersebut.

Pemain tengah Arsenal ini menikahi mantan Miss Turkey Amine Gulse di hotel mewah di Bosphorus. Pasangan ini mulai kencan pada 2017, dan mengumumkan pertunangannya pada 2018.


Pada Maret 2019, Ozil mengumumkan bahwa dirinya meminta Erdogan untuk menjadi pendamping pria di pernikahannya. Pengumuman ini pun menuai kritik dari pihak Jerman.

Bahkan Staff Kanselir Jerman Angela Merkel, Helge Braun mengatakan kepada media massa, bahwa keputusan Ozil membuat sedih beberapa pihak.

Erdogan sendiri dilaporkan sering menghadiri pernikahan selebriti di Turki, terutama saat masa kampanye. Seperti yang dia lakukan ketika menghadiri pernikahan Ozil dan menjadi pendamping prianya.


Erdogan jadi Pendamping Ozil Saat MenikahFoto: Presiden Turki Tayyip Erdogan di pernikahan Gelandang Arsenal Mesut Ozil dan Amina Gulse (Murat Cetinmuhurdar/Presidential Press Office/Handout via REUTERS)
(hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading