Terima Banyak Kritik Pedas, Penayangan Film Sonic Ditunda

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
28 May 2019 - 11:28
Terima Banyak Kritik Pedas, Penayangan Film Sonic Ditunda
Jakarta, CNBC Indonesia - Tanggal rilisĀ film Sonic the Hedgehog mundur jauh dari rencana semula. Penundaan ini diduga akibat banyaknya komentar negatif dari para penggemar tokoh game itu.

Sutradara film berkicau di akun Twitter-nya bahwa tanggal rilis baru untuk film yang dibintangi Jim Carrey dan James Marsden adalah tepat pada Hari Valentine 2020. Awalnya film tersebut dijadwalkan menyapa penonton di bioskop pada November 2019, dilansir dari New York Post, Selasa (28/5/2019).



Para penggemar tokoh game Sega itu dibuat kesal oleh penampilan Sonic dalam trailer film yang digambarkan memiliki gigi manusia yang mengerikan serta tubuh berotot namun kurus.


Kritik itu sangat pedas hingga akhirnya para pembuat film tersebut bersedia menanggapinya dan mengatakan mereka akan memberikan apa yang diinginkan dan diharapkan para fans.

Terima Banyak Kritik Pedas, Penayangan Film Sonic DitundaFoto: Sonic the Hedgehog (Paramount Pictures)

"Pesannya keras dan jelas ... Anda tidak senang dengan desainnya & Anda ingin itu diubah. Itu akan terjadi. Semua orang di Paramount & Sega berkomitmen penuh untuk menjadikan karakter ini yang TERBAIK ... #sonicmovie #gottafixfast," tulis sang sutradara, Jeff Fowler, di Twitter. (prm/prm)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading