Di Video "Me", Taylor Swit Pakai Korsase Karya Designer RI

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
30 April 2019 12:25
Di Video
Jakarta, CNBC Indonesia- Designer kenamaan Rinaldy Yunardi kembali menorehkan prestasi. Satu persatu karyanya telah dikenakan oleh sederet artis dunia dan sederet penyanyi internasional.

Seperti yang baru-baru ini dikenakan oleh penyanyi Taylor Swift. Pelantun Blank Space ini tampil dengan kalung korsase mawar yang begitu mempesona di video barunya.

Di Video Foto: Desainer kenamaan Rinaldy Yunardi kembali menorehkan prestasi. Satu persatu karyanya telah dikenakan oleh sederet artis dunia dan sederet penyanyi internasional seperti Taylor Swift. (Instagram @taylorswift)





Kalung itu juga dia pakai sebagai gambar cover video musik terbaru Taylor Swift berjudul Me. Aksesori dari Rinaldy terasa begitu stand out karena berwarna bold di antara ansambel berwarna pastel.

"Jadi kalung itu terinspirasi dari bunga tentunya. Bahannya sendiri terdiri dari kain berkelopak abstrak dan ukurannya lebih kurang 20 cm," ujar Rinaldy kepada CNBC Indonesia, Selasa (30/4/2019).

Dia menuturkan bahwa prosesnya sendiri memakan waktu sekitar 2 minggu. Yungyung sapaan akrabnya mengaku bahwa kalung tersebut dipilih secara langsung oleh pihak Taylor Swift melalui management internasionalnya The Clique yang berbasis di Hongkong.

"Iya jadi koleksi tersebut sudah ready dan pihak Taylor Swift yang memilih langsung lewat PR internasional saya The Clique yang ada di Hongkong," ungkap dia.

Setelah digunakan, kalung itu pun nantinya akan dipulangkan kembali ke pihak The Clique. Berbicara harga Yungyung mengaku belum bisa memperkirakan harga kalung tersebut.

Di Video Foto: cnbc indonesia/shalini


Akibat kalung itu, Yungyung pun banjir pujian dari berbagai kalangan yang mengapresiasi karyanya. Dia juga turut senang karena koleksinya kembali dikenakan oleh Taylor Swift.

Sebelumnya Taylor juga pernah memakai aksesori glove kulit sintesis berwarna hitam pada tahun 2017.

Saksikan video karya-karya Rinaldy Yunardi yang dikenakan oleh selebritis internasional ini
[Gambas:Video CNBC]


(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading