Jaime & Puncak Reuni di Game of Thrones Season 8 Episode 2

Lifestyle - Gustidha Budiartie, CNBC Indonesia
22 April 2019 11:44
Jaime & Puncak Reuni di Game of Thrones Season 8 Episode 2
Jakarta, CNBC Indonesia- Game of Thrones episode 2 season 8 tayang hari ini, setelah pekan lalu ditutup dengan adegan kedatangan Jaime Lannister ke Winterfell. Banyak yang menunggu-nunggu, bagaimana reuni sang singa emas ini dengan bocah yang ia dorong beberapa tahun lalu.

Di season pertama episode pertama, Jaime mendorong Bran Stark dari menara dan mengakibatkan putra dari keluarga Stark tersebut lumpuh hingga saat ini. Sejak kelumpuhannya, Bran mengalami perjalanan hidup yang luar biasa dan memiliki kekuatan supranatural yang bisa melihat masa depan dan masa lalu dengan sangat jelas.

Jaime & Puncak Reuni di Game of Thrones Season 8 Episode 2Foto: Lena Headey sebagai Cersei Lannister (HBO via AP)





Reuni Jaime dan Bran adalah salah satu reuni yang dinanti-nantikan di serial fenomenal ini. Apakah Bran akan memaafkan Jamie atas tindakannya lalu, adalah pertanyaan yang ingin dijawab.

Selain dengan Bran, Jaime yang memutuskan pergi ke Winterfell dan meninggalkan Cersei di King's Landing akan bertemu dengan Daenarys Targaryen secara langsung. Daenarys adalah putri dari Raja Aerys Targaryen, raja yang dibunuh oleh tangan Jaime sendiri.

Kedatangan Jaime ke Winterfell akan berhadapan dengan dua klan yang membencinya. Klan Stark dan Targaryen. Meski datang sebagai kawan, Jaime adalah lawan bagi kedua klan tersebut.

Bukan hanya reuni yang penuh masa lalu yang kelam, Jaime di episode dua ini juga akan bertemu dengan Lady Brienne of Tarth. Jaime dan Brienne bisa dibilang memiliki hubungan yang pasang surut, Brienne diam-diam jatuh hati pada Jaime di kala Jaime masih mencintai Cersei.

Jaime & Puncak Reuni di Game of Thrones Season 8 Episode 2Foto: Infografis/Ongkos Selangit Serial Terlaris Dunia/Arie Pratama


Di episode pertama, Game of Thrones sudah menyajikan adegan reuni yang dinantikan seperti pertemuan Jon Snow dan Arya Stark. Arya dan Gendry, Arya dan The Hound, serta beberapa karakter yang beradu akting di musim-musim awal dan terpisah selama beberapa musim.

Game of Thrones episode 2 Season 8 tayang pagi tadi di HBO, bersamaan dengan jam tayang di Amerika Serikat. Namun, jika Anda ketinggalan, Anda bisa menyaksikan ulang pada malam nanti atau menikmati di saluran streaming resmi HBO.

[Gambas:Video CNBC] (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading