Wiski sampai Gincu, Merek-merek Dunia Sambut Game of Thrones

Lifestyle - Rehia Sebayang, CNBC Indonesia
16 April 2019 14:14
Wiski sampai Gincu, Merek-merek Dunia Sambut Game of Thrones
Jakarta, CNBC Indonesia - HBO baru saja merilis episode pertama dari musim kedelapan dan terakhir "Game of Thrones". Bersamaan dengan itu, bermunculanlah sejumlah promosi merek yang memakai unsur series tersebut.

Beberapa merek yang mencakupkan unsur Seven Kingdoms itu mulai dari make up terkenal hingga sepatu kets.



Berikut adalah rincian lengkapnya, melansir CNBC International, Selasa (16/4/2019).


Wiski Skotlandia
Diageo meluncurkan koleksi khusus wiski Skotlandia single malt pada bulan Februari, dengan tema Houses of Westeros juga Night's Watch dari serial Game of Thrones.

Sebelumnya perusahaan wiski itu mengeluarkan edisi White Walker dari wiski populer Johnnie Walker-nya.



Mountain Dew
Merek minuman soda Mountain Dew membuat strategi promosi yang unik. Perusahaan membuat tampilan kemasannya polos putih tanpa tulisan apapun.

Namun, saat kaleng sodanya didinginkan, maka tulisan berisi daftar nama orang-orang yang dibunuh karakter Arya Stark akan bermunculan.




Monopoli
Permainan legendaris ini mengeluarkan monopoli dengan tema "Game of Thrones". Di dalamnya meliputi koin-koin kardus Gold Dragon dan Silver Stag dan para pemain bisa membeli holdfast dan kastil sebagai ganti rumah dan hotel.

Belum lagi, pemegang kartu Iron Throne bisa memainkan lagu tema serial tersebut.


Oreo
Oreo merilis koleksi kukis hitam bertema "Game of Thrones" minggu lalu setelah menampilkan bocorannya dan menggoda penggemarnya di Twitter dengan memposting video singkat "Game of Cookies".




Adidas
Merek sepatu sneaker kondang ini meluncurkan enam pasang sepatu edisi terbatas, yang "terinspirasi oleh keluarga bangsawan dan faksi yang bertikai dari Tujuh Kerajaan dan kelompok yang ada di luar Tembok." Demikian pernyataan Adidas melalui postingannya.




Urban Decay
Merek makeup ini menciptakan koleksi make up yang terinspirasi dari tempat-tempat favoritnya di Westeros dan "wanita kuat dari Tujuh Kerajaan."

Koleksi itu termasuk kuas eyeshadow runcing Arya Stark, lipstik Vice, dan pewarna bibir dan pipi Dracarys.




John Varvatos
Perancang busana pria kelas atas John Varvatos berkolaborasi dengan HBO di lini pakaian dan meluncurkan berbagai koleksi mulai dari t-shirt seharga US$ 98 per potong hingga jaket kulit Winterfell seharga US$ 2.698.




Aldi
Peritel Jerman ini tidak memiliki kerja sama resmi dengan "Game of Thrones" tetapi mereka membuat iklan video bertemakan "Game on Thrones" sendiri, di mana pemain "Game on Thrones" berakting membandingkan kertas toilet perusahaannya di dalam video itu.

(prm)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading