Usai Main Game of Thrones, Aktor Ini Malah Jatuh Miskin!

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
03 January 2021 14:10
Jason Momoa. (Jean-Baptiste LACROIX /AP)

Jakarta, CNBC Indonesia - Aktor Amerika Serikat Joseph Jason Namakaeha Momoa atau Jason Momoa dikabarkan sempat jatuh miskin dan terlilit utang sana-sini usai berperan dalam serial hits dari HBO, Game of Thrones.

Momoa yang kembali dikenal luas setelah berperan sebagai Aquaman ini mengatakan dia tidak dapat menemukan pekerjaan akting lain selama bertahun-tahun setelah berperan sebagai karakter Khal Drogo di Game of Thrones.

Sebagai informasi, Momoa berperan sebagai Khal Drogo di serial Game of Thrones hanya di season 1, yang dirilis pada 2011 silam.


"Maksud saya, kami kelaparan setelah Game of Thrones. Saya tidak bisa bekerja. Sangat menantang ketika Anda memiliki bayi dan Anda benar-benar terlilit utang," kata aktor berusia 41 tahun dalam wawancara InStyle, dikutip melalui HaiBunda.

Suami dari Lisa Bonet dan bapak dari dua anak ini juga mengatakan ia berjuang untuk membayar tagihan di rumahnya di Topanga Canyon sampai mendapatkan peran di film Justice League pada tahun 2016.

Dilansir Page Six, perjalanan karier Jason Momoa memang tidak semulus yang dibayangkan penggemarnya. Saat pertunjukan pertamanya, Baywatch Hawaii, ditutup pada tahun 2001, Momoa pindah ke Los Angeles.

Ia mengatakan bahwa dia bahkan tidak bisa mendapatkan agen selama tiga atau empat tahun. Jason Momoa berjuang begitu keras untuk bisa membangun kariernya dan hidup berkecukupan.

Kini Momoa masuk jajaran aktor terkemuka. Setelah menonton trailer film Dune, ia sempat berkata,

"Itu adalah 'Josh Brolin, Jason Momoa, Javier Bardem,' dan saya seperti, 'Ya Tuhan. Aku tidak percaya namaku disandingkan dengan nama-nama itu. Aku merasa seperti masih anak-anak, ketakutan'" ungkapnya.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading