Durasi 3 Jam, Avengers: Endgame Tayang 24 April di Indonesia

Lifestyle - Gustidha Budiartie, CNBC Indonesia
10 April 2019 19:01
Durasi 3 Jam, Avengers: Endgame Tayang 24 April di Indonesia
Jakarta, CNBC Indonesia- Tinggal menghitung hari untuk menikmati aksi Captain America dan superhero yang tersisa membalaskan dendam mereka ke Thanos, di film terbaruĀ Avengers: End Game.

Marvel Studios telah mengumumkan jagoan-jagoan ini akan mulai hadir di layar bioskop secara global pada 26 April 2019. Tetapi kapan film ini akan tayang di Indonesia?




Biasanya, Indonesia dapat jadwal penayangan lebih cepat ketimbang Amerika Serikat. Nah, kabar beredar film Avengers terbaru kali ini pun begitu. Akan lebih cepat satu atau dua hari dibanding negara asal.

Dari facebook Marvel Indonesia, meskipun tidak disebut secara eksplisit tanggalnya, film ini diperkirakan akan mulai bisa ditonton di layar perak mulai 24 April ini.

Durasi 3 Jam, Avengers: Endgame Tayang 24 April di Indonesia?Foto: Pemain "Avengers: Endgame" Jeremy Renner (kiri) dan Paul Rudd berpose untuk promosi film "Avengers: Endgame" di Los Angeles, California, AS, (6/4/2019). (REUTERS / Mario Anzuoni)




Sebab, ketika akun Marvel global menghitung mundur 1 bulan lagi akan tayang dengan memposting poster Avenger pada 26 Maret. Akun Marvel Indonesia justru sudah memposting pengumuman "1 bulan lagi" pada 24 Maret 2019.

Tidak hanya itu, di situs IMDB jadwal tayang di Indonesia juga dicantumkan pada 24 April. Selain Indonesia, negara yang akan menayangkan film epik di tanggal serupa adalah China, Australia, Italia, Malaysia, dan Singapura.

Durasi 3 Jam Lebih 2 Menit
Meski belum ada pengumuman resmi soal tanggal tayang, untuk durasi film yang akan menceritakan kelanjutan perjuangan para Avengers melawan Thanos ini sudah dipublikasikan yakni mencapai 3 jam 2 menit.

Dalam wawancara di Jimmy Kimel Live, hari Minggu lalu, para pemeran Avengers bahkan sempat bersendau gurau soal ini. Saat Jimmy bertanya di adegan apa kira-kira yang tidak begitu penting dan bisa ditinggal di Avengers: Endgame untuk sekadar buang air kecil.

Durasi 3 Jam, Avengers: Endgame Tayang 24 April di Indonesia?Foto: Anggota pemeran "Avengers: Endgame", Scarlett Johansson, latar depan dari kiri, Robert Downey Jr., Brie Larson, Chris Hemsworth dan Jeremy Renner tampil bersama CEO Disney Bob Iger, pusat latar belakang, di sebuah acara yang mengumumkan Amal Alam Semesta di Disney California Adventure Park pada hari Jumat, 5 April 2019, di Anaheim, California (Richard Shotwell / Invision / AP)


Pemeran Iron Man, Robert Downey Jr, mengatakan, "Oh Anda bisa tinggalkan bioskop di adegan tidak begitu penting seperti adegan dia (sambil menunjuk Scarlett Johansson yang memerankan Black Widow," lalu ia tertawa terbahak-bahak.

Sementara Scarlett justru menyarankan hal unik lainnya, "Oh, Anda lebih baik mengenakan pampers saja selama menonton. Jadi Anda tidak akan kelewatan satu adegan pun di film tersebut."

[Gambas:Video CNBC]


(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading