Gila, Penjualan Tiket Avengers Setara 8 Film Box Office!

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
10 April 2019 13:03
Gila, Penjualan Tiket Avengers Setara 8 Film Box Office!
Jakarta, CNBC Indonesia- Niat para penggemar untuk menonton akhir kisah para Avengers di Avengers: End Game ternyata sangat dahsyat.
Dilansir dari CNBC International, penjualan tiket pre sale para superhero produksi Marvel Studios ini ludes dalam hitungan jam.

Gila, Penjualan Tiket Avengers 2 Kali Lipat 4 Film Box OfficeFoto: Ist





Kemudian, fakta yang lebih mengejutkan penjualan pre sale tiket Tony Stark Cs ini setara dengan dua kali lipat penjualan pre sale 4 film box office sekaligus atau delapan film. Yakni film Aqua Man, Star Wars: The Last Jedi, Avengers: Infinity War dan Captain Marvel digabungkan, seperti diungkap oleh Atom Tickets dan Fandango.

End Game akan dirilis di bioskop pada tanggal 26 April. Film ini diharapkan akhirnya memberikan beberapa resolusi untuk cerita yang belum tuntas di "Infinity War," di mana separuh pahlawan menghilang menjadi debu pasca-melawan raksasa Thanos.  

Film ini bahkan bisa jadi sebagai film terakhir untuk beberapa karakter Marvel yang paling ikonik.

 "Kami mengirimkan jutaan tiket kepada penggemar yang bersemangat selama hari pertama presales untuk melihat 'Endgame' di bioskop mitra kami, menunjukkan tidak ada tempat yang lebih baik untuk menonton film epik selain di layar lebar," kata Paul Yanover, Presiden Fandango  minggu lalu, dikutip dari CNBC International, Rabu (10/4/2019).

Gila, Penjualan Tiket Avengers 2 Kali Lipat 4 Film Box OfficeFoto: Pemain "Avengers: Endgame" Mark Ruffalo (kiri), Karen Gillan dan Chris Evans berpose untuk promosi film "Avengers: Endgame" di Los Angeles, California, AS, (6/4/2019). (REUTERS / Mario Anzuoni)


Penjualan tiket di awal yang kuat untuk film Marvel terbaru menjadi pertanda baik bagi Disney.  Sebab, empat film yang dikalahkan oleh "Endgame" masing-masing sukses di box office pada tahun lalu.

 "Aquaman" menghasilkan US$ 67,9 juta selama debutnya, "Star Wars: The Last Jedi" US$ 220 juta, "Avengers: Infinity War" memperoleh US$ 257 juta dan "Captain Marvel" menghasilkan US$ 153 juta, menurut Box Office Mojo.

"Avengers: Infinity War," film yang mengarah ke "Endgame," menghasilkan US$ 678 juta di Amerika dan US$ 1,37 miliar dari pasar internasional dalam perjalanannya untuk menjadi film dengan pendapatan tertinggi keempat sepanjang masa.

Saksikan video rilis film superhero Marvel berikutnya di bawah ini:
[Gambas:Video CNBC] (gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading