Mulai Dijual, Tiket Avengers: End Game Habis Dalam 6 Jam!

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
04 April 2019 10:59
Mulai Dijual, Tiket Avengers: End Game Habis Dalam 6 Jam!
Jakarta, CNBC Indonesia-  Avengers: Endgame pada hari Selasa pecahkan rekor penjualan AS hari pertama di Fandango.  Rekor ini sebelumnya dipegang oleh "Star Wars: The Force Awakens" dalam enam jam pertama penjualannya.

Tiket lanjutan untuk film ke-22 di Marvel Cinematic Universe mulai dijual Selasa pagi. Para penggemar pun berbondong-bondong ke situs penjualan tiket seperti Fandango dan Atom Tickets.

Mulai Dijual, Tiket Avengers: End Game Habis Dalam 6 Jam!Foto: Avengers: Endgame (ist)





"Kami belum pernah melihat yang seperti ini dan ini benar-benar pencapaian yang luar biasa karena para penggemar tidak sabar untuk melihat bagaimana kisah epik ini berakhir," kata Erik Davis, redaktur pelaksana Fandango, dilansir dari CNBC International, Kamis (4/4/2019).

Endgame akan dirilis di bioskop pada tanggal 26 April. Film ini dinantikan karena akan menjawab sejumlah teka-teki dan masalah yang terjadi di "Infinity War". Di mana setengah dari total superhero tewas menjadi debu.

Mulai Dijual, Tiket Avengers: End Game Habis Dalam 6 Jam!Foto: Doctor Strange (dok. Disney)


Ini bisa jadi juga sebagai film terakhir untuk beberapa aktor yang mengenakan topeng, jubah atau perisai karakter paling ikonik Marvel. Salah satunya adalah Chris Evan, yang berperan sebagai Captain America.

"Avengers: Infinity War" mendatangkan US$ 678 juta di dalam negeri dan US$ 1,37 miliar dari pasar internasional , menjadi film terlaris keempat tertinggi sepanjang masa.

Pada Atom Tickets, untuk "Avengers: Endgame" telah menjual tiket tiga kali lebih banyak pada jam pertama penjualan dibandingkan dengan "Infinity War" tahun lalu. Ini menetapkan rekor di situs untuk jam presales pertama terbaik.

[Gambas:Video CNBC]

(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading