Bocoran Avengers Endgame: Kostum dan Deretan Jagoan Baru

Lifestyle - Wangi Sinintya Mangkuto, CNBC Indonesia
15 March 2019 11:29
Bocoran Avengers Endgame: Kostum dan Deretan Jagoan Baru
Jakarta, CNBC Indonesia- The Russo Brothers dan Marvel baru saja merilis trailer baru untuk Avengers yang telah ditunggu-tunggu, yaitu trailer Avengers: Endgame melalui Twitter pada Kamis malam (14/03/2019).

Dalam teaser terbaru untuk melanjutkan Avengers: Infinity War, para superhero yang tersisa berjanji untuk melakukan 'Apapun yang harus dilakukan' untuk mengalahkan musuh, Thanos.




Dari trailer tersebut, para superhero yang tersisa dan akan melawan Thanos adalah; Iron Man, Captain America, Thor, Black Widow, Nebula, Rocket Rackoon, The Groot, War Machine, General Okoye (Black Panther), dan Hulk.

Sementara muncul juga beberapa superhero 'baru' yang sebelumnya tak ikut beraksi di Avengers: Infinity War. Mereka adalah: Ant Man, Hawkeye (yang disebut-sebut berganti nama menjadi Ronin), dan Captain Marvel.

Bocoran Avengers Endgame: Kostum dan Deretan Jagoan BaruFoto: Poster Avenger Endgame. (Dok. Marvels)


Kilas Balik Para Superhero
Keterlibatan Captain Marvel, Brie Larson juga masuk dalam preview untuk film tersebut. Trailer diawali dengan melihat kembali film Marvel pertama di franchise MCU, Iron Man, ketika Tony Stark, Robert Downey Jr melayang di luar angkasa.

Captain America juga terlihat dalam trailer baru Avengers, saat ia mencoba untuk mendaftar menjadi tentara selama Perang Dunia II. Tampak sangat kecil dalam perawakannya sebelum dia jadi 'korban' eksperimen prajurit super untuk Strategic Scientific Reserve.



Clint Barton (Jeremy Renner), alias Hawkeye, juga ditampilkan, ketika ia mengawasi putrinya yang sedang berlatih dengan busur dan anak panah, yang tampaknya mengikuti jejaknya.

Chris Hemsworth terlihat dalam film Thor pertama bersama ayahnya Odin (Anthony Hopkins), sebelum kembali ke momen di Avengers: Infinity War di mana ia melihat beberapa pahlawan berubah menjadi debu.

Ditampilkan juga dalam warna hitam-putih, dengan bintik-bintik merah untuk tampilan ekstra dramatis untuk menyoroti momen ketika Thanos menggunakan Infinity Gauntlet-nya untuk menghancurkan setengah populasi Bumi.

Karakter lainnya yang muncul, adalah Rocket Raccoon (Bradley Cooper) dan War Machine (Don Cheadle) yang dalam trailer terlihat sedang bersiap untuk pertempuran yang akan datang melawan Thanos.

Para karakter mengenakan kostum baru, yaitu setelan Quantum Realm yang memiliki lambang Avengers di bagian depan.

Trailer itu memperlihatkan para kru memulai sejumlah misi berbahaya dan adegan aksi penuh sesak, Ant-Man terlihat juga menghindari api pada saat pertempuran dan melompat menggunakan pensil.

Meskipun klimaks trailer sangat intens, namun film tersebut masih menyuguhkan unsur komedi yang dapat mencairkan suasana film. Avengers: Endgame akan dirilis di bioskop Inggris pada tanggal 25 April mendatang. 

Saksikan video tribut untuk pencipta dunia Avengers, Stan Lee, di bawah ini
[Gambas:Video CNBC]


(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading