Iron Man & Captain America Rujuk di Trailer Avengers

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
03 April 2019 10:24
Iron Man & Captain America Rujuk di Trailer Avengers
Jakarta, CNBC Indonesia - Berbeda dengan trailer sebelumnya yang bernuansa depresif. Trailer terbaru Avengers :Endgame ini memiliki atmosfir yang lebih optimistis.

Sekilas trailer tersebut menampilkan Captain Marvel ke Marvel Cinematic Universe (dan film box office besarnya) menuju petualangan berikutnya: bekerja sama dengan Pahlawan Bumi Terkuat di Avengers: Endgame.

Marvel kembali merilis sebuah trailer baru pada Endgame, dan banyak fakta dan info menarik di dalamnya. Ada adegan yang memperjelas dan menjawab seperti plot Avengers Endgame nantinya.


Selain itu, ada juga yang pertanyaan baru dan kesimpulan epik dari Avengers 2018: Infinity War, dalam skala yang lebih besar dari bab pembuatan film Marvel yang dimulai dengan sekuel Iron Man di 2008.

Trailer baru ini pasti dikalibrasi untuk mengingat peristiwa penting ini. Ini menampilkan perjalanan masing-masing dari tiga pahlawan besar Marvel, Iron Man, Captain America, dan Thor melalui kilas balik dari film Marvel sebelumnya.

Pada Avengers terbaru ini, kita juga akan diingatkan oleh hubungan Thor dengan Odin, pertarungan Cap di World War II, dan awal Iron Man di gurun Afghanistan.

Lalu trailer itu mengapit masa lalu itu dengan cuplikan dari situasi mengerikan yang mereka hadapi sekarang: mencoba menentukan bagaimana menyelamatkan semua nyawa yang dihilangkan Thanos ketika dia menjentikkan jari-jarinya di akhir Perang Infinity dan menghilangkan setengah dari seluruh kehidupan di alam semesta.

Semua kehidupan orang akan hilang, pemandangan kota terbengkalai, dan Avengers yang tampak sedih.

Dalam sulih suara, Cap mengatakan bahwa tim memiliki satu kesempatan lagi, dan bahwa mereka tidak akan pernah menyerah. Apa yang menjadi Hail Mary ini, tidak ada yang yakin tetapi trailer memberi gambaran akan melibatkan Avengers yang tersisa dengan mengenakan pakaian antariksa.

Tentu saja, itu bisa juga merupakan siasat yang cerdik (ini bisa menjadi bidikan dari perjalanan kembali setelah menyelamatkan Tony Stark dan Nebula di luar angkasa). Ditambah lagi, gaya rambut Avengers dan warna rambut di trailer sepertinya mengindikasikan satu atau dua kali lompatan waktu sebelumnya.

Tidak peduli apa yang mereka lakukan, Cap dan para Avengers yang tidak berpakaian tidak melakukannya sendirian, karena anggota yang mereka pikir hilang, seperti Ant-Man dan Hawkeye, akan bergabung dalam pertarungan.
Iron Man, Thor dan Captain America Rujuk di Trailer Avengers Foto: Infografis/Avengers Tamat 2019, Marvel Siapkan 6 Film Jagoan Ini!/Arie Pratama

Mereka semua membantu Captain Marvel. Thor, akan mengambil palu Stormbreaker ke sisinya seperti Mjolnir, berbagi momen dengan Captain Marvel di saat-saat terakhir trailer.

Disutradarai oleh Russo brothers, Avengers: Endgame, tidak hanya penting karena akan menyelesaikan cerita yang dimulai pada Infinity War dan mungkin membangkitkan hampir semua orang yang ditaburi dalam film itu, tetapi juga karena itu semacam bab akhir untuk MCU, dan menandakan menjadi akhir bagi beberapa aktor andalan Marvel, termasuk Chris Evans.

Avengers: Endgame dijadwalkan akan dibuka di bioskop pada tanggal 26 April 2019. (hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading