Maraton Nonton Film Jagoan Avengers Dibayar Rp 14 Juta, Mau?

Lifestyle - Syahrizal Sidik, CNBC Indonesia
30 March 2019 13:47
Maraton Nonton Film Jagoan Avengers Dibayar Rp 14 Juta, Mau?
Jakarta, CNBC Indonesia- Bagi Anda penggemar film besutan Marvel Cinematic Universe (MCU), ada kabar gembira. Pasalnya, perusahaan penyedia jasa video on demand, CableTV akan membayar US$ 1.000 dollar atau setara Rp 14 juta untuk tantangan menonton 20 film Marvel secara marathon. 

Melansir CNBC International, tantangan itu dihelat menjelang dirilisnya film Marvel Avengers: Endgame, yang bakal launching 26 April 2019 mendatang, sekaligus menandai 10 tahun perjalanan film superhero itu.

Maraton Nonton Film Jagoan Avengers Dibayar Rp 14 Juta, Mau?Foto: Istimewa





CableTV.com sedang mencari kandidat untuk menonton 20 film Marvel hanya dalam tiga hari secara runut yang terbagi dalam tiga fase, mulai dari Iron Man (2008) hingga Ant-Man and the Wasp yang tayang tahun lalu. 

"Film populer lainnya yang masuk dalam daftar maraton adalah Captain America," "The Avengers" dan "Thor," serta hit lainnya seperti "Black Panther" dan "Doctor Strange," tulis CNBC International, Sabtu (30/3/2019). 

Sedangkan, film-film Superhero seperti "Deadpool" dan "Fantastic Four" bukan bagian dari Marvel Cinematic Universe dan tidak akan disertakan.

Tidak hanya menonton film, dalam tantangan unik ini, kandidat juga diharuskan aktif di media sosial dan mempubliksikan secara llive-tweet mengenai film yang ditonton secara maraton itu. 

Selain mendapat imbalan US$ 1.000, penonton terpilih akan menerima setiap film Marvel Cinematic Universe dalam format Blue-Ray dan "Marvel Marathon Survival Kit," yang terdiri dari semua kebutuhan menonton seperti popper popcorn Captain America, popcorn kernel, sebuah Thanos Infinity Gauntlet mug, Iron Man snuggie, dan kartu hadiah GrubHub seharga $ 100.

Sayangnya, tantangan ini hanya berlaku bagu warga negara Amerika Serikat yang berusia minimal 18 tahun. Kandidat bisa mengisi formulir pendaftarannya di website CableTV sebelum 15 April 2019 atau seminggu sebelum penayangan Avengers: End Game pada 26 April. 

[Gambas:Video CNBC]
(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading