Siap-Siap, Creativepreneur Bakal Serbu 3 Kota Ini di 2019!

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
10 January 2019 19:15
Siap-Siap, Creativepreneur Bakal Serbu 3 Kota Ini di 2019!
Jakarta, CNBC Indonesia- Setelah sukses menggelar Creativepreneur Corner 2018 di Yogyakarta, Surabaya dan Bandung tahun lalu, kini Creativepreneur Event Creator kembali diselenggarakan.

Bekerja sama dengan tiket.com kali ini Creativepreneur Corner 2019 akan diselenggarakan pada 3 kota, yakni Medan, Malang dan Makassar. Acara ini akan membawa para inspirator terbaik Tanah Air.




"Tahun ini kami bersama dengan tiket.com akan membawa para inspirator terbaik di negeri ini ke 3 kota lainnya, seperti Medan, Malang dan Makassar. Kami tidak pernah berhenti membuat acara untuk kesuksesan dan motivasi anak muda ke arah yang lebih baik," ujar Putri Tanjung, CEO dan Founder Creativepreneur Event Creator saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2019).

Dia menuturkan bahwa untuk acaranya sendiri akan dibuka oleh dari Medan yakni 19 Januari 2019, Malang pada 26 Januari dan Makassar pada 2 Februari. Adapun para inspirator yang ikut serta adalah, Belva Devara, Dion Wiyoko, Dian Sastro, Marchella FP, Raditya Dika, Deddy Corbuzier, Gaery Undarsa, Najeela Shihab, Raffi Ahmad dan Putri Tanjung.

Melalui pembicara berkompeten, Putri mengharapkan dapat memotivasi dan membagikan banyak ilmu baru bagi para milenial. Serta dapat melahirkan entrepreneurship dan semangat bagi generasi muda.

Tidak hanya itu, Creativepreneur Corner 2019 nantinya akan menjadi sebuah sajian hiburan yang menyenangkan dimulai dari tata panggung, moderator yang menghibur, eksbisi produk hingga talkshow.

Bahkan menariknya untuk pertama kali, Putri Tanjung dan sang ayah akan berada satu panggung untuk talkshow.

Siap-Siap, Creativepreneur Bakal Serbu 3 Kota Ini di 2019!Foto: Creativepreneur Corner 2019. (CNBC Indonesia/Lynda Hasibuan)


"Jadi ada sesi bapak sama anak. Bakal ada hal perspektif dari perbedaan pandangan dari kami, seru. Ini sudah menarik seru inspriring dan ada entertaining juga. Banyak hal yang menginsljrasi," kata Putri.

Kendati demikian, Putri mengungkapkan bahwa untuk penjualan tiket sangatlah terbatas. Untuk tiketnya sendiri dijual Rp 150 ribu dan bisa dibeli di tiket.com.


(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading