Seberapa Jauh Anda Naik Grab Sepanjang 2018? Cek di Sini

Lifestyle - Donald Banjarnahor, CNBC Indonesia
29 December 2018 12:32
Seberapa Jauh Anda Naik Grab Sepanjang 2018? Cek di Sini
Jakarta CNBC Indonesia - Dalam menyongsong tutup tahun, aplikasi transportasi online terpopuler di Indonesia membuat aplikasi berisi kaleidoskop perjalanan setiap pelanggan pada 2018.

Online activity bertajuk Your #2018withGrab ini berisi informasi berapa banyak perjalanan yang anda lakukan bersama Grab selama 2018. Selain itu, berisi juga total jarak perjalanan dan lama perjalanan.

Nah, jangan heran yah kalau dalam 1 tahun anda melakukan perjalanan yang sangat panjang. Seperti perjalanan Rangga, loyalis Grab yang menempuh 643 kali perjalanan dengan panjang total 5.501 kilometer, melebihi jarak Jakarta-Seoul, Korea Selatan yang hanya 5.300 kilometer.


Selain itu, Grab juga akan membawa anda menuju kenangan akan momen penting pada 2018. Misalnya hari tersibuk anda yang tercermin dari perjalanan terbanyak bersama Grab dalam satu hari.

Grab juga mengingatkan momen anda mendapatkan perjalanan gratis tanpa bayar. Ini tentu membuat pelanggan berhemat dalam transportasi sehari-hari. Terakhir, Grab juga akan memberikan informasi berapa banyak mitra pengemudi yang berterima kasih kepada anda karena mendapatkan penilaian bintang 5.

Sebagai informasi, Grab menyatakan sudah melampaui 2,5 miliar perjalanan dalam operasional di 8 negara Asia Tenggara. Setiap harinya Grab memiliki 5,5 juta perjalanan atau 65 perjalanan per detik.

Tertarik untuk mengetahui kaleidoskop perjalanan anda bersama Grab, ayo cek Your #2018withGrab di aplikasi anda.


[Gambas:Video CNBC]


(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading