Dari Doha Sampai Bahama, Ini 10 Destinasi Wisata Favorit 2019

Lifestyle - Wangi Sinintya Mangkuto, CNBC Indonesia
09 December 2018 10:40
Ini adalah 10 destinasi wisata yang alami peningkatan pemesanan tiket di 2019
Jakarta, CNBC Indonesia- Tahun baru berarti peluang baru untuk menandai tujuan di daftar keranjang anda. Jadi, kemana orang orang akan berwisata di 2019?



American Express, baru-baru ini mengungkapkan tujuan perjalanan yang paling tren untuk 2019, berdasarkan tahun ke tahun (2017 versus 2018), data pemesanan perjalanan American Express Travel 2018 yang eksklusif untuk perjalanan yang dipesan untuk 2019.


Sementara, beberapa tempat wisata menarik yang biasa, seperti Toscana dan Bahama, juga ada di daftar itu, ada sejumlah lokasi yang mengejutkan, dan berjauhan yang dilewati orang-orang. Dua kota di Amerika yang merupakan tempat menarik ternyata bukanlah New York City atau Los Angeles.





[Gambas:Video CNBC]

Inilah beberapa tujuan perjalanan paling tren untuk 2019, menurut American Express.

Barcelona, Spanyol
Barcelona secara luas dikenal sebagai tempat liburan. Kaya akan sejarah, budaya, dan makanan lezat, kota tepi pantai ini mengalami peningkatan pemesanan 26 persen dari tahun ke tahun di antara pengguna kartu American Express.

Dari Doha Sampai Bahama, Ini 10 Destinasi Wisata Favorit 2019Foto:  (ANC/Roser Vilallonga/Handout via REUTERS)


Doha, Qatar
Pemesanan ke Doha, Qatar naik 31 persen di antara para anggota kartu AMEX dari tahun ke tahun, menjadikannya tujuan yang sedang tren untuk 2019. Kota ini dikenal karena seninya (Museum Seni Islam terletak di sini), serta dinamisnya Arsitektur.
Dari Doha Sampai Bahama, Ini 10 Destinasi Wisata Favorit 2019Foto: Ist


Hamburg, Jerman
Hamburg, Jerman telah pasti mendapatkan tempatnya di daftar tujuan tren AMEX untuk 2019, pemesanan naik 62 persen dari tahun ke tahun. Hamburg adalah pelabuhan terbesar di Jerman, juga kota terbesar kedua di negara ini, dan memiliki segalanya, mulai dari kehidupan malam yang menyenangkan hingga arsitektur yang indah.

Marrakech, Maroko 
Dengan pemesanan naik 89 persen dari tahun ke tahun di antara para pengguna kartu AMEX, Marrakech, Maroko adalah tujuan tren untuk 2019. Marrakech keluar dengan budaya dan seni, dan tentu saja pemandangan untuk dilihat, yaitu istana, kebun, dan museum yang indah.

Selandia Baru
Selandia Baru yang indah dikenal akan pemandangan hutan, gunung, danau, pantai dan fjord yang menakjubkan. Pemesanan ke Selandia Baru di antara para anggota kartu AMEX naik 25 persen dari tahun ke tahun, menjadikan spot ini sebagai tujuan yang sedang tren untuk 2019.

Nassau, Bahama
Setiap tahun, para wisatawan berbondong-bondong ke Bahama untuk bersenang-senang di bawah sinar matahari, dan tahun 2019 tidak ada yang beda, Pemesanan naik 63 persen dari tahun ke tahun ke Nassau, Bahama.

Savannah, Georgia, A.S.
Savannah, Georgia, mengalahkan metros besar seperti New York City dan Los Angeles sebagai satu-satunya kota di Amerika Serikat yang memecahkan tujuan wisata AMEX untuk 2019. Savannah mengalami peningkatan pemesanan 95 persen dari tahun ke tahun. Kota selatan ini kaya akan sejarah, seni dan budaya, bahkan telah dipuji sebagai salah satu kota paling romantis di AS.

Singapura
Banyak orang pasti mendapatkan bug perjalanan ke Singapura setelah melihat film "Crazy Rich Asians," yang berlangsung di negara kepulauan tersebut. Pemesanan ke Singapura di antara para anggota kartu AMEX naik 24 persen dari tahun ke tahun. Singapura menawarkan segalanya, mulai dari kebun raya yang menakjubkan hingga kedai makanan Michelin-starred.
Dari Doha Sampai Bahama, Ini 10 Destinasi Wisata Favorit 2019Foto: REUTERS/Mario Anzuoni


Tuscany, Italia
Tuscany, Italia, adalah favorit di kalangan wisatawan, dan 2019 mendatang, kemungkinan tidak akan berbeda. Kota ikonik ini mengalami lonjakan dari tahun ke tahun sebanyak 25 persen dalam pemesanan diantara para anggota kartu AMEX. Tuscany menawarkan makanan dan anggur terkenal, serta pemandangan dan arsitektur yang menakjubkan.

Washington, D.C., A.S.
Kota kedua di AS untuk merebut tempat di daftar AMEX pada 2019 yang sedang tren tidak lain adalah Washington, D.C. Ibukota negara itu menawarkan peningkatan 21 persen dari tahun ke tahun dalam pemesanan di antara para anggota kartu AMEX.
(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading