Wisata ke Korea Bisa Cicil Mulai Rp 400 Ribu, Begini Caranya

Lifestyle - Arina Yulistara, CNBC Indonesia
07 November 2018 14:36
Wisata ke Korea Bisa Cicil Mulai Rp 400 Ribu, Begini Caranya
Jakarta, CNBC Indonesia- Tak sedikit milenial Indonesia yang menyukai K-Pop hingga kosmetik Korea. Bahkan beberapa milenial sudah merencanakan liburan untuk mengunjungi negeri ginseng tersebut.

Kini traveling ke Korea Selatan bisa dengan cara menyicilnya lewat tabungan asuransi. Perusahaan asuransi jiwa asal Korea Selatan, Hanwha Life, menawarkan Hanwha Bucket List Plan yang merupakan program perencanaan finansial untuk liburan ke Korea Selatan.




CEO Hanwha Life Insurance Indonesia David Yeom mengatakan bahwa milenial masa kini menyukai hal yang mudah dan praktis. Untuk itu, Hanwha mencoba memberikan kebutuhan tersebut kepada milenial yang punya rencana liburan ke Korea Selatan tapi masih bingung persiapan dana serta aksesnya.

"Melalui produk ini kita percaya membantu milenial Indonesia ke Korea Selatan. Nggak hanya solusi untuk dana ke Korea tapi kita bisa memberikan benefit lebih," ujar David saat press conference di acara Funtastic Korea Festival di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (7/11).

RR Francisca Mardiana Ruswita selaku Chief Marketing Strategic Officer Hanwha Life Insurance Indonesia menjelaskan, untuk traveling ke Korea kini bisa menabung mulai dari Rp400 ribu. Jika milenial mengambil jumlah menabung milenial maka bisa pergi ke Korea Selatan dalam kurun waktu tiga tahun.

Akan tetapi bila milenial berencana pergi ke Korea Selatan tahun depan maka bisa menabung mulai dari Rp1,2 juta. Francisca menyebut kalau premi akan disesuaikan dengan kebutuhan milenial.

"Milenial suka yang sederhana, mudah dimengerti, jangka waktu pendek, dapat diakses melalui web dan itu semua akan mendukung kaum milenial. Cukup Rp400 ribu per bulan bisa mendapatkan target dana pasti mulai Rp14 juta dan extra dana 3% (1% per tahun). Kita juga bisa bantu urus visanya dan manfaat langsung dari Hanwha Group," ujar Francisca.

Sementara untuk tour guide atau paket tour, milenial bisa bebas memilih sesuai dengan harapan masing-masing. Ada pula tambahan diskon hingga 50% di beberapa department store atau duty free.

(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading