Di Hotel Bali Ini Kim Kardashian Habiskan Miliaran Rupiah

Lifestyle - Arina Yulistara, CNBC Indonesia
01 November 2018 16:36
Di Hotel Bali Ini Kim Kardashian Habiskan Miliaran Rupiah
Jakarta, CNBC Indonesia- Kim Kardashian menjadi sorotan warga Indonesia karena berlibur ke Bali. Istri Kanye West itu memilih Soori Hotel Bali sebagai tempat menginap. 

Harga menginap di hotel bintang lima itu mulai dari US$640 (Rp9,7 jutaan) hingga US$6,900 atau sekitar Rp104 jutaan per malam. Kim Kardashian tentu mengambil kamar yang paling mewah yakni tipe Soori Estate. Selama lima hari, Kim Kardashian bersama keluarga menginap di Soori Hotel. 

Di Hotel Mewah Bali Ini Kim Kardashian Habiskan Ratusan JutaFoto: Hotel Mewah Tempat Kim Kardashian Menginap di Bali. (Dok. Soori Bali)





Hotel yang dirancang oleh Soo K.Chan dan istrinya, Ling Fu itu memiliki tujuh tipe kamar berupa vila bernuansa alam yang eksklusif. Kamar termurah dengan tipe Mountain Pool Villa yang pemandangannya pegunungan dan sawah.

Vila yang ditempati Kim Kardashian lebih mewah dilengkapi dengan kolam renang, dapur pribadi, dan pemandangan Samudera Hindia. 

Kamar yang ditempati Kim menghadap ke pantai dan mempunyai ruang olahraga pribadi, spa, hingga kamar mandi mewah dengan tambahan jacuzzi pribadi. Kamar tersebut juga mempunyai sentuhan yang glamour.

Kim Kardashian liburan ke Bali untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Ia kabarnya menghabiskan biaya hingga US$30 ribu atau Rp455 juta selama berlibur di Bali. 

Kim Kardashian liburan ke Bali untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Habis untuk apa saja biaya tersebut?

Mereka menginap di salah satu hotel bintang lima kawasan Tabanan, Bali. Kim juga mengajak semua anaknya, North, Chicago, dan Saint, serta Khloe yang membawa serta True.

Tidak hanya itu, keponakan Kim Kardashian, Reign, Penelope, dan Mason ikut berlibur ke Bali. Mereka banyak menghabiskan aktivitas di pantai dan naik boat.

Di Hotel Mewah Bali Ini Kim Kardashian Habiskan Ratusan JutaFoto: kim kardashian (Instagram@kimkardashian)


Selain bermain di pantai, keluarga Kim Kardashian mengunjungi beberapa lokasi wisata populer seperti desa Tampaksrising serta Gunung Kawi. Mereka juga dikabarkan menyukai budaya dan suasana di Bali. (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading