Ini Headset Termahal di Dunia, Seharga Hampir Rp 1 M

Lifestyle - Arina Yulistara, CNBC Indonesia
03 December 2018 13:13
Ini Headset Termahal di Dunia, Seharga Hampir Rp 1 M
Jakarta, CNBC Indonesia- Berapa budget kamu membeli sebuah headphone? Untuk mendapatkan hasil suara terbaik mungkin dibutuhkan uang lebih dari Rp10 juta. Namun apakah sampai ratusan juta?

Mungkin saja bagi crazy rich. Kini hadir headphone termahal di dunia yang dibuat oleh perusahaan audio Sennheiser. CEO Sennheiser, Daniel Sennheiser, memperkenalkan headphone Sennheiser HE1 di acara Experience Centre in ConnectIT, Singapura.




Headphone tersebut dijual dengan harga S$86 ribu (US$62,641) atau sekitar Rp893 jutaan sebelum pajak. Apa kelebihan headphone tersebut?

Dilansir dari Business Insider, headphone memiliki kombinasi warna hitam dan silver. Headphone ini tidak didesain sebagai bagian dari fesyen untuk bisa dipakai di jalan. Headphone perlu dicolok ke mesin sistem khusus yang membuatnya spesial.

Dari bentuknya, headphone terlihat biasa saja. Namun saat suara musik diputar maka alunannya akan sangat halus. Bahkan headphone tersebut bisa mendapatkan suara penyanyi dengan sempurna, tajam, dan bergema.

Meski demikian, suara eksternal tetap mendistorsi jika terlalu keras. Headphone memang tak dirancang buat digunakan di bus atau MRT namun lebih baik saat bersantai di rumah. (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading