Tas Hermes Bekas Rp 540 Juta Banyak Dicari Sosialita RI

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
02 December 2018 07:51
Tas Hermes Bekas Rp 540 Juta Banyak Dicari Sosialita RI
Jakarta, CNBC Indonesia - Berbicara tas mahal tentunya selalu berhubungan dengan para sosialita. Salah satu yang menjadi tas paling favorit mereka adalah Hermes.

Di Indonesia, kepopuleran Hermes semakin menjadi-jadi, dan bahkan juga diminati kalangan ibu rumah tangga. Karena kaum hawa rela merogoh kocek dalam-dalam demi sebuah tas, ternyata ada salah satu tipe yang dicari-cari yakni Kelly Crocodile Black Matte Nilo CROC ukuran 30 cm.

Dita selaku Marketing Communication dari Mimosa Lux yang menawarkan berbagai produk Hermes mengaku bahwa permintaan pecinta Hermes semakin gila. Bahkan tas Hermes tipe Kelly Crocodile yang berukuran 30 cm itu paling diburu meskipun harganya mencapai Rp 540 juta untuk preloved (barang bukan baru).



"Saat ini kami jual ada tas Rp 540 juta dan itu adalah Kelly Crocodile ukuran 30 cm. Ini lumayan menjadi klasik ya dan menjadi incaran mereka yang tahu tentang brand Hermes," ujar Dita selaku Marketing Communication kepada CNBC Indonesia.

Dia menuturkan bahwa tas itu terlihat begitu eksotis dan sangat langka. Sehingga tidak heran bila tas ini juga sering dijadikan barang lelangan luxury dan harus dimiliki.

"Preloved sudah bukan hal baru lagi karena tas preloved branded tetap bernilai investasi. Dan ukuran paling laku adalah 25 cm untuk Kelly dan Birkin," kata Dita.

(ray/ray)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading