Dior Cruise 2019 Masuk Jakarta, Tawarkan Koleksi Ratusan Juta

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
27 November 2018 19:49
Dior Cruise 2019 Masuk Jakarta, Tawarkan Koleksi Ratusan Juta
Jakarta, CNBC Indonesia- Mendengar nama Dior mungkin yang terbayangkan adalah merek ternama dengan segala kemewahannya. Siapa sangka untuk kali pertama Dior menggelar pop up store di Jakarta.

Membawa koleksi Cruise 2019, pop up store ini akan berlangsung pada tanggal 14-30 November di Plaza Indonesia, tepatnya di cafe La Moda, Jakarta. Sedikitnya ada 3 tema yang ditampilkan Dior, seperti inspirasi Ezcaramuzas yang menjadi inspirasi utama.

Dior Cruise 2019 Masuk Jakarta, Tawarkan Koleksi Ratusan JutaFoto: Pop Up Store Dior Cruise 2019 Hadir Pertama di Jakarta (CNBC Indonesia/Lynda Hasibuan)





Ezcaramuzas menampilkan perempuan penunggang kuda ala Meksiko namun terlihat begitu cantik. Terlihat jelas beberapa item yang dipersembahkan seperti rok lebar dibanderol Rp 70 juta hingga Rp 300 juta.

Sedangkan tema selanjutnya adalah Toile de Jouy dengan menampilkan beberapa elemen klasik seperti motif tekstur asal Perancis yang dihadirkan secara kontemporer.  Koleksi ini adalah bukti kekuatan Maria Grazia Chiuri sang perancang dalam menyorot elemen tradisional kepada sebuah koleksi yang modern.

Untuk beberapa koleksi yang ditampilkan Toile de Jouy adalah tas yang dibanderol mulai dari Rp 38 juta hingga Rp 70 juta. Untuk tema selanjutnya adalah Dioredeo yang mirip dengan Ezcaramuzas tapi untuk tampilan ini adalah penunggang kuda dari Amerika Serikat.

Koleksi yang dihadirkan Diorodeo pun beragam, seperti rok senilai Rp 77 juta hingga 117 juta, kemeja Rp  20 juta dan boots Rp 36 juta.

Tak berhenti disitu, Dior juga menggoda para pecinta barang melalui koleksi tas ikonik seperti Lady Dior dan Saddle Bag, deretan koleksi ready-to-wear dan aksesoris. (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading