Berkat Mobile Legends, Gamer Nasional ini Bisa Beli Ferrari

Lifestyle - Fitriyah Said, CNBC Indonesia
25 November 2018 10:47
Berkat Mobile Legends, Gamer Nasional ini Bisa Beli Ferrari
Jakarta, CNBC Indonesia - Jess No Limit adalah nama panggung seorang gamerĀ yang sangat terkenal akhir-akhir ini. Sepertinya nama panggung itu menjadi doa yang terkabul baginya, No Limit

Pemilik nama asli Tobias Julian ini sudah banyak dikenal masyarakat luas berkat kehandalannya bermain game khususnya Mobile Legends (ML).

Sukses di dunia game, lelaki yang biasa disapa Justin ini merambah platform Youtube seperti youtuber gamer yang lain. Bisa dibilang 'Jess No Limit' menjadi Youtuber Gamer Indonesia terkaya saat ini. Bagaimana tidak? Menurut Social Blade, dalam sebulan ia mampu mendapatkan minimal $ 6,4k atau setara dengan Rp 930 juta per bulan (kurs Rp 14.540/US$).


Tentu memiliki penghasilan fantastis diikuti dengan impian yang meningkat. Pria berusia 22 tahun ini mengaku sudah sangat bermimpi memiliki mobil sport berwarna merah dan pilihan jatuh pada merek Ferarri.


Seperti kita ketahui, mobil dengan lambang Kuda Jingkrak ini memiliki harga yang cukup tinggi sehingga masuk dalam deretan mobil mewah di Indonesia. Ditemui pada saat acara 'Ferarri Track Day' kepada CNBC Indonesia Justin mengaku sudah sejak lama menyisihkan uang untuk membeli mobil damban sejak kecil ini.

"Aku ngumpulin uangnya kurang lebih 3 tahun, baru bisa kebeli ini mobil", ujarnya di kawasan BSD Pop Up Circuit pada Sabtu (24/11).

Foto: JessĀ No Limit (Fitriya Said)

Tipe Ferarri yang dipilih justin adalah Ferarri California. Perlu diketahui, untuk satu buah mobil bekas Ferarri California 2009 di jual dengan kisaran harga Rp 2 miliar. Wow, harganya saja sudah buat kita geleng-geleng kepala. Bagaimana dengan biaya perawatannya?


"Kalau saya pasti setiap bulan sisihin pendapatan sekian ratus juta untuk perawatannya. Meski nggak semua kepakai, tapi saya spare uang segituan lah," ujarnya.

[Gambas:Video CNBC] (ray)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading