Tiket Asian Para Games Lebih Murah, Mulai dari Rp 25 Ribu

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
20 September 2018 19:41
Tiket Asian Para Games Lebih Murah, Mulai dari Rp 25 Ribu
Jakarta, CNBC Indonesia- Perhelatan Asian Para Games 2018 akan dibuka pada Sabtu, 6 Oktober 2018. Kabar baiknya, tiket pekan olahraga disabilitas terbesar se Asia ini dijual lebih murah dari Asian Games 2018.

Untuk mendapatkan tiket, Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (Inapgoc) menggandeng Loket.com. Tak sekedar itu, sistem tiket Asian Para Games 2018 juga tidak menggunakan nomor kursi. Ketua Inapgoc, Raja Sapta Oktohari mengatakan bahwa para penonton Asian Para Games 2018 menggunakan sistem, first come first serve. Sehingga mereka yang datang akan duduk dengan bebas tanpa nomor.




"Kita menggunakan sistem, first come first serve, jadi kalau penonton datang ke venue lalu ada kursinya silahkan duduk, kalau tidak ada kursi untuk nonton pertandingannya sudah penuh kami sarankan untuk pindah ke venue pertandingan yang lain," ujar Raja Sapta Oktohari ketua INAPGOC saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018).

Dia menuturkan bahwa harga tiket pertandingan Asian Para Games 2018 dijual dengan kisaran Rp 10 ribu untuk festival yakni di luar arena pertandingan, percabangan olahraga Rp 25 ribu, tiket terusan untuk satu hari Rp 100 ribu dan tiket terusan enam hari Rp 200 ribu.

Untuk tiket terusan, masyarakat bisa menikmati zona-zona yang telah disediakan yakni zona Inspirasi dan zona Spirit. Disana Anda dapat menikmati sajian kuliner dan hiburan menarik lainnya.

"Harga tiket nya untuk pertandingan mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 200 ribu. Untuk festival, Anda bisa menikmati berbagai hiburan dan kuliner," kata dia.

Selain itu, para penyandang disabilitas nantinya akan mendapatkan fasilitas gratis untuk masuk venue. Namun, fasilitas tersebut akan diatur sepenuhnya oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia yang akan menjalankan perannya untuk pendaftaran. (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading