Siap-Siap! Jakarta Great Sale Akan Digelar Mulai 12 Agustus

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
12 July 2018 18:34
Siap-Siap! Jakarta Great Sale Akan Digelar Mulai 12 Agustus
Jakarta, CNBC Indonesia - Festival Jakarta Great Sale (FJGS) akan segera digelar. Perhelatan tahunan kota Jakarta ini akan berlangsung 3 minggu yakni dari 12 Agustus hingga 4 September 2018. 

Menariknya selama periode tersebut, Jakarta akan dibanjiri diskon hingga 70% dan masyarakat pun berkesempatan untuk memburu diskon dari produk yang ditawarkan.  

Ellen Hidayat selaku Ketua Pelaksana FJGS 2018 sekaligus Ketua APPBI DPD DKI Jakarta mengatakan bahwa penyelenggaraan tahun ini sangatlah berbeda dari sebelumnya. Sebab tahun ini diadakan tepat di Bulan Agustus 2018 dimana biasanya setiap bulan Juni.


Hal tersebut ditujukan sebagai bentuk dukungan Pemerintah DKI Jakarta untuk menyemarakkan dan menyukseskan perhelatan internasional Asian Games 2018. 

"Dengan penyelenggaraan FJGS 2018 ini ada yang berbeda yakni kami ingin menunjukkan diri sebagai Tuan Rumah yang baik dam memperkenalkan kepada Negara-negara Asia, bahwa Jakarta juga adalah surga dan destinasi belanja di Asia. Kami berharap sebagai bentuk sundulan dari mencari hiruk pikuk Asian Games," ujar Ellen Hidayat, Ketua Pelaksana FJGS 2018 sekaligus Ketua APPBI DPD DKI Jakarta  kepada CNBC Indonesia di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 12 Juli 2018.

Kendati biasa diadakan dengan Ulang Tahun Jakarta yakni  Bulan Juni, Ellen yakin bahwa traffic pengunjung tak akan berkurang. Dia menuturkan sebanyak 40% pengunjung akan bertambah selama penyelenggaraan.

Ellen menuturkan bahwa akan ada 82 pusat perbelanjaan dari lima wilayah Jakarta yang berpartisipasi. Bahkan  diskon besar-besaran mulai dari sembilan bahan pokok (sembako) hingga ke barang-barang sandang berkualitas dan bermerek.

"Kami berharap bertepatan dengan Asian Games para supporter, delegasi negara atau wisatawan domestik dan mancanegara, dapat menikmati berbagai event di berbagai pusat belanja dan menikmati Pesta Diskon di 82 pusat belanja yang ada di lima wilayah Jakarta," kata dia.

Selama periode festival ini akan digelar pula program belanja hingga tengah malam (midnite sale) yang berlangsung setiap minggu dan akan bergantian di 13 pusat belanja. Sehingga sepanjang pelaksanaannya, akan sangat terasa suasana Festival belanja di Jakarta.

Adapun mall yang ikut antara lain FX Lifestyle X'Center, Grand Indonesia Shopping Town, Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Senayaan City, Thamrin City, Blok M Square, Lotte Shopping Avenue, Epiwalk, Gandaria City, Kota Kasablanka, Kuningan City, Lippo Mall Kemang, Pasifik Place, Plaza Semanggi.

Central Park, Mall Ciputra, Taman Anggrek, Puri Indah Mall, Season City, Baywalk Mall, Emporiunm Pluit, Mall Arta Gading, Mall Kelapa Gading, MOU, PIK Avenue.

ITC Permata Hijau, ITC Fatmawati , ITC Kuningan, Kalibata City Square, Ambasador, mall Blok M, Pejaten Village, Plaza Blok M, Plaza Festival, Plaza Kalibata, PIM, Point Square, Gajah Mada Plaza, Gedung Blok B Tanah Abang, Golden Truly, Harco Pasar Baru, Istana Pasar Baru, ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, Mall Mangga Dua, Mangga Dua Square, Plaza Atrium, Plaza Godok dan Plaza Kenari Mas.


(roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading