Piala Dunia 2018

Nike Luncurkan Sepatu Edisi Khusus CR7, Terbatas 154 Pasang!

Lifestyle - Anastasia Arvirianty, CNBC Indonesia
27 June 2018 12:41
Nike Luncurkan Sepatu Edisi Khusus CR7, Terbatas 154 Pasang!
Jakarta, CNBC Indonesia- Untuk menandai rekor Cristiano Ronaldo sebagai the most international goals by European player, merek sepatu kenamaan Nike meluncurkan sepatu baru edisi khusus dari seri Mercurial Superfly 360.
 
Sepatu ini mirip dengan Nike seri Ronaldo Chapter 6 lalu, hanya saja tanpa pelat tunggal di tengah, guna menambah kecepatan berlari pemakainya.


 
Seperti dikutip dari situs The Sun dan Hypebeast, sepatu yang diberi nama Mercurial Superfly 360 Elite Cr7 Chapter 6 Edição Especial ini diluncurkan dengan warna turquoise di bagian atas yang memudar menjadi putih ke arah kaos kaki.
 
Pelat tunggal hadir dalam krom emas sedangkan lapisan dalam merah merupakan referensi warna nasional Portugal, sama seperti satu pasang sepatu yang akan dikenakan oleh Ronaldo. Sepatu edisi khusus hanya akan diluncurkan 154 pasang, merujuk untuk jumlah penampilan yang dia miliki untuk Portugal. Dan dia kini telah mencetak gol lebih banyak dari pemain Eropa lainnya dalam sejarah, yakni 85 kali.
 
Ronaldo berharap sepatu ini bisa 'memecutnya' untuk lebih semangat meraih kemenangan membanggakan bagi negaranya setelah memenangkan Euro 2016.
 
Pemain Real Madrid ini juga sedang naik daun pasca kemenangan tiga kali beruntunnya dalam Liga Champion, dan dipastikan akan terus dalam mood gol gol berikutnya di musim panas ini.

Nike Luncurkan Sepatu Edisi Khusus CR7, Terbatas 154 Pasang!Foto: Nike.Com

 
Lalu, apakah Cristiano Ronaldo cukup beruntung untuk tetap di lapangan untuk Portugal setelah insiden pelanggaran kartu kuningnya di Piala Dunia 2018 yang ditunjukkan pada rekaman VAR? Kita lihat saja nanti.


(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading