Wah, Beyonce Pakai Anting Designer Indonesia di Video Baru

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
25 June 2018 11:13
Wah, Beyonce Pakai Anting Designer Indonesia di Video Baru
Jakarta, CNBC Indonesia- Desainer aksesori tanah air, Rinaldy A Yunardi tak henti-hentinya menoreh prestasi.

Sebelumnya, koleksi Rinaldy yang berupa kalung dan mahkota jadi bahan pembicaraan setelah dikenakan oleh sang diva, Madonna. di gelaran Met Gala 2018. Kini, karyanya lagi-lagi dipakai oleh penyanyi papan atas dunia, Beyonce Knowless.




Kepada CNBC Indonesia, desainer yang akrab disapa Yungyung mengaku bahwa dia tidak mengetahui bahwa koleksinya ini akan dikenakan istri dari rapper Jay Z itu. Dia baru mengetahui saat video itu rilis dan dinotifikasi oleh agen Public Relation Internasional nya, TheClique yang berbasis di Hongkong.

Yungyung mengatakan bahwa dia mengirimkan 5 set anting seri salib ke TheClique untuk stock koleksi dan sama sekali tidak akan menyangka bahwa akan dikenakan pelantun 'Listen' itu. Pada gaun bergaya glamor disertai penutup kepala berwarna emas, Beyonce pun memakai anting salib di video musik terbarunya bersama sang suami yang berjudul Apes**t.

"Aku biasanya tahu bahwa koleksi aku nanti akan dipakai oleh siapa tapi kali ini aku surprise banget. Jadi aku bikin 5 set anting seri salib dan beda model lalu kirim ke PR Internasional aku di Hongkong dan ternyata salah satunya dipilih, sangat senang sekali," ujar Rinaldy kepada CNBC Indonesia, Senin, 25 Juni 2018.

Dia menuturkan bahwa butuh 1 minggu untuk menyelesaikan 5 set anting seri salib tersebut. Kendati berbahan utama logam ukir, ada suatu yang istimewa di dalam koleksi tersebut yakni batu zircon.

Yungyung selama ini memang dikenal sebagai perancang yang fokus di bidang aksesoris, karya-karyanya kerap dipakai oleh kalangan selebriti baik dalam maupun luar negeri. Beberapa selebriti internasional yang pernah menggunakan karyanya adalah Madonna, Katy Perry, Kylie Jenner, Gal Gadot, dan lainnya. (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading