Bos Pertamina dan Sepatu Fendi Pencuri Perhatian

Lifestyle - Gustidha Budiartie, CNBC Indonesia
12 May 2018 14:28
Plt Dirut Pertamina hadir ke konferensi pers menggunakan sepatu Fendi yang berkilau dengan batu-batunya.
Jakarta, CNBC Indonesia- Ada yang berbeda dengan gaya Plt Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati ketika hadir dalam konferensi pers di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), semalam (11/5/2018).

Nicke yang biasa tampil formal, hadir di kementerian selepas maghrib dengan gaya agak kasual. Maklum, bos Pertamina untuk sementara ini baru saja mendarat dari Palembang dan langsung ke Jalan Merdeka Selatan untuk menerima dua blok terminasi yang diberikan pemerintah.

Dalam konferensi pers, Nicke didampingi oleh Direktur Jenderal Migas Kementerian ESDM Djoko Siswanto, Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Migas (SKK Migas) Amien Sunaryadi, dan Direktur Hulu Pertamina Syamsu Alam. Tapi dari 4 nara sumber yang hadir malam itu, hanya Nicke yang mencuri perhatian para wartawan.


Bos Pertamina dan Sepatu Fendi yang Curi Perhatian Foto: ist


Pertama karena pernyataannya tentang potensi omzet yang didapat Pertamina selama 20 tahun dengan menerima 10 blok terminasi, yakni mencapai Rp 336 triliun. Kedua adalah karena penampilannya, wabil khusus karena sepatunya.


Warna sepatunya memang tidak mencolok, hanya hitam dan berbahan suede. Tapi batu-batunya yang menempel di sepatu sungguh tak bisa membuat mata ini beralih. Enam batu yang menempel di sepatu dan berwarna warni, membuat kita langsung teringat pada infinity stones, batuan yang sedang dikumpulkan Thanos dalam film Avengers: Infinity War.

Hamdalah, batu yang ada di sepatu Nicke bukan batu-batu infinity.

Itu sebenarnya bukan batu, tetapi seperti kancing atau stud. Dilihat dari studnya, sepatu ini bisa dipastikan bermerek Fendi. Fendi adalah brand mewah asal Italia, dikenal dengan produksi aksesoris, tas, dan sepatu seharga jutaan rupiah.

Lalu, berapa harga sepatu Fendi milik Nicke?

Bos Pertamina dan Sepatu Fendi yang Curi Perhatian Foto: ist


Dari situs Fendi diketahui sepatu yang dikenakan Nicke adalah Fendi 30 mm Rainbow Studs Neoprene Sneakers, harga yang dipampang di laman tersebut adalah US$ 900 atau sekitar Rp 12,6 juta jika dikali kurs Rp 14.000.

Sepatu ini memang dirancang ultra modern dan diproduksi langsung di Italia, diklaim nyaman dipakai untuk berlari dan dibuat dengan kulit reptil (kadal) untuk bagian dalam sepatu. Jadi bagaimana, berminat untuk beli sepatu ini?



(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading