Sri Mulyani Bawa Baju Koko Black Panther ke AS

Lifestyle - Anastasia Arvirianty, CNBC Indonesia
15 June 2018 10:04
Sri Mulyani Bawa Baju Koko Black Panther ke AS
Jakarta, CNBC Indonesia - Hadiah Lebaran bagi orang tersayang tak luput dari ingatan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Tahun ini, ia telah menyiapkan dua baju muslim dengan desain yang sedang tren di kalangan masyarakat seiring kepopuleran film Black Panther, yaitu baju koko Wakanda.

Dua baju koko tersebut akan ia berikan sebagai buah tangan untuk anaknya yang sedang menempuh pendidikan di Amerika Serikat (AS). "Hadiah Lebaran beli baju koko Wakanda untuk anak saya yang masih sekolah di Amerika," ujarnya ketika berbincang kepada media, di Jakarta, belum lama ini.

 Alasan dia membeli baju koko Wakanda, karena memiliki desain menarik. Apalagi baju koko motif tersebut diklaim hanya ada di Indonesia saja.


"Karena di Amerika kan enggak ada (baju koko Wakanda), jadi keren. Dibawa ke sana (AS) kelihatannya jadi wah, bawa dari Wakanda," kelakarnya.

Terkait baju baru ini membuat ia jadi teringat masa kecilnya. Sri Mulyani bercerita, ketika ia kecil di kala momen Lebaran, ada istilah seperti ini 'Doro mangan pari, durung bodo wes nganyari' artinya, burung dara makan padi, belum Lebaran sudah pakai baju baru.

"Jadi, saya dan saudara-saudara lain tuh suka senang kalau belum Lebaran sudah pakai baju baru," tutupnya diiringi tawa.
(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading