Makin Kurus, Aktor Black Panther Chadwick Boseman Sakit?

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
25 June 2020 16:52
Chadwick Boseman. IG: chadwickboseman

Jakarta, CNBC Indonesia - Kondisi kesehatan Chadwick Boseman disebut semakin mengkhawatirkan. Bintang utama Black Panther itu tampil dengan kursi roda serta badan yang kurus kering.

Dikutip Insertlive, ia juga sempat memakai tongkat ketika berada di tempat umum. Diketahui jika kondisi kesehatan Chadwick Boseman menurun hingga harus dilarikan ke UGD Santa Monica Media Center, Amerika Serikat.



Sebelum dilarikan ke UGD, Chadwick Boseman sempat terlihat keluar bersama ibunya, Carolyn, untuk membeli kopi. Lewat Instagram, terungkap Chadwick tengah duduk di kursi roda dengan menutupi wajahnya menggunakan masker hitam dan hoodie yang menutupi kepala sambil didorong tunangannya, Taylor Simone Ledward.


Diketahui, keadaan kesehatannya memburuk sejak beberapa bulan lalu. Hal itu membuatnya harus kehilangan bobot tubuhnya hingga 23 kilogram sejak pertengahan 2019.

Hal ini membuat penggemarnya khawatir dengan kondisi kesehatannya. Sayangnya, belum diketahui penyakit apa yang diderita aktor tersebut.

Sementara itu, Chadwick masih berada dalam proyek film Black Panther 2 yang akan segera digarap oleh Disney dan Marvel Studio.

Saksikan video terkait di bawah ini:

Beyonce Nego Kontrak Sebesar Rp 14 T dengan Disney


(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading