Dicari! Traveler yang Mau Keliling AS, Dibayar Rp 841 Juta

Lifestyle - Arina Yulistara, CNBC Indonesia
11 May 2018 14:02
Pemenangnya diminta menggunakan uang tersebut untuk melakukan perjalanan ke mana saja di AS, minimal dua tempat per bulan, selama enam bulan.
Jakarta, CNBC Indonesia - Kini peluang bisa traveling gratis semakin terbuka. Sejumlah perusahaan menggelar kompetisi berhadiah keliling dunia atau melakukan perjalanan ke suatu negara secara cuma-cuma bahkan diberikan uang saku.

Kali ini perusahaan minuman keras White Claw menggelar kontes foto berhadiah traveling keliling Amerika Serikat. Kontes dengan nama 'Best  Life Contest' tersebut mencari dua traveler beruntung yang akan menjadi brand ambassador mereka.

Kedua pemenang akan menerima US$ 60.000 atau sekitar Rp 841 juta untuk keliling Amerika Serikat. Pemenangnya diminta menggunakan uang tersebut untuk melakukan perjalanan ke mana saja di AS, minimal dua tempat per bulan, selama enam bulan.


Perjalanan yang dipilih bisa disesuaikan dengan impian pemenang seperti berselancar di San Diego, bungee jumping di Grand Canyon, hingga melakukan wisata spiritual di Sedona. Bahkan jika Anda terpilih, perusahaan tak meminta pemenang untuk keluar dari pekerjaan mereka.

Pemenangnya juga diminta untuk mendokumentasikan serta berbagi pengalaman perjalanan mereka di media sosial seperti Instagram. Kontes ini bertujuan untuk para pelancong bisa merangkul pengalaman baru, bergairah, serta menjelajahi tempat-tempat baru, seperti dilansir dari CNBC internasional.

Sejak kontes dimulai pada 2 Mei, sudah ada lebih dari 1.000 pendaftar. Mereka berbagi foto ketika traveling ke berbagai tempat di Amerika Serikat. Pemenang akan dipilih berdasarkan bagaimana mereka mengekspresikan diri melalui foto tersebut, orisinalitas dan kreativitas foto, serta kualitasnya.

Syarat lain yang perlu dipahami juga kalau traveler harus sudah berusia 25 tahun ke atas. Batas waktu kontes hanya sampai 3 Juni dan akan diumumkan pada Agustus nanti. Tertarik mencobanya?



(roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading