Jatuh Hati, Dian Muljadi Habiskan Puluhan Juta untuk Busana

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
21 March 2018 - 13:01
Jatuh Hati, Dian Muljadi Habiskan Puluhan Juta untuk Busana
Jakarta, CNBC Indonesia- Busana rancangan designer Sebastian Gunawan selalu dilirik dan dinantikan oleh para pencinta mode, terutama kalangan sosialita ibu kota. Di antaranya adalah pengusaha wanita Dian Muljadi.

Pengusaha media yang sangat mengikuti tren fesyen terkini ini mengaku selalu jatuh hati dengan karya karya Sebastian Gunawan, akrab disapa Seba, dan menjadi pelanggan setianya. Terlebih untuk second line yang menurutnya begitu spesial dan sedap dipandang mata.


"Seba itu selalu saja menampilkan kejutan ya dalam koleksinya dan enggak pernah biasa koleksinya. Untuk second line (Sebastian Red) dia memang spesial aku bilang," ujar Dian Muljadi kepada CNBC Indonesia.


Dia menuturkan bahwa telah memiliki puluhan koleksi Seba bergaya feminin baik dari first line ataupun second line. Seluruh koleksinya pun di dominasi oleh gaun cantik dan glamor.

Tak tanggung-tanggung wanita yang telah 10 tahun mengenal Seba ini telah menghabiskan cukup dana untuk satu buah koleksi yakni sekitar Rp 30 juta sampai Rp 60 juta. Meski begitu, Dia tidak mempermasalahkan lantaran  sebuah karya memang harus dihargai cukup mahal tersebut 

"Saya kenal Seba sudah sejak 10 tahun lalu. Untuk koleksinya pastinya mahal untuk First line saja minimal Rp 30 juta sampai Rp 60 juta saya spend money. Untuk bajunya customize jadi sekitar 2-3 bulan baru jadi," kata dia. 

Menurut Dian mengenakan koleksi desainer bukan saja menunjang penampilan tetapi juga menghargai proses dari awal pembuatan hingga menjadi karya yang luar biasa. (gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading