Tatjana Lebih Nyaman Investasi Berupa Tanah

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
19 March 2018 16:25
Berbicara pilihan investasi untuk kaum muda, biasanya memilih investasi yang lebih praktis. Tapi  Tatjana Saphira masih memilih investasi konvensional.
Jakarta, CNBC Indonesia- Berbicara pilihan investasi untuk kaum muda, biasanya mereka memilih investasi yang lebih praktis atau menantang. Tapi tidak dengan Tatjana Saphira, yang masih memilih investasi konvensional.

Tatjana lebih melirik investasi properti untuk tabungan masa depan, saat ini ia masih mencoba-coba dengan membeli tanah. "Untuk saat ini si belum terlalu banyak berinvestasi. Namun lagi mulai dengan properti yaitu tanah sekarang. Alhamdulillah sudah terealisasi," ujar Tatjana kepada CNBC Indonesia.




Dia menuturkan pilihannya berinvestasi tanah karena memiliki nilai tinggi dan minim biaya perawatan. Bahkan kalau memungkinkan dapat dibuat bisnis lain.

Bila banyak orang mengoleksi tas branded dan mobil untuk investasi, namun hal ini tak berlaku pada Tata, panggilan Tatjana, karena dinilai tak memiliki nilai yang nyata.

"Kalau kendaraan dari dulu aku anggapnya bukan untuk investasi karena harganya turun kalau dijual. Kalau tas branded seperti Hermes dan Chanel belum terpikirkan, aku mengoleksi untuk dikenakan tapi enggak semahal itu," ucap dia.
Artikel Selanjutnya

Cita Citata Pilih Travelling Ketimbang Beli Tas Miliaran


(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading