Penjualan Tiket Black Panther Tembus Rp 13,7 Triliun

Lifestyle - Gustidha Budiartie, CNBC Indonesia
12 March 2018 11:19
Penjualan Tiket Black Panther Tembus Rp 13,7 Triliun
Jakarta, CNBC Indonesia- Film Black Panther semakin mengukuhkan posisinya sebagai film terlaris di dunia. Ini dibuktikan dengan penjualan tiket yang menembus angka US$ 1 miliar pada pekan ini atau setara dengan Rp 13,7 triliun, mengalahkan film produksi Disney lainnya Star Wars: The Last Jedi.



Dilansir dari CNBC International, yang mengutip dari Box Office Mojosays memaparkan film termutakhir dari Marvel Cinematic Universe ini merupakan yang pertama merajai posisi box office selama 4 pekan berturut-turut.


Pendorong utama posisi Black Panther pekan ini adalah debutnya di China pada pekan ini yang meraup US$ 65 juta di 3 hari pertamanya, seperti yang diberitakan oleh situs berita Variety.

Capaian ini semakin menambah prestasi Black Panther setelah mencetak rekor debut film penjualan terlaris di Februari sepanjang masa (mengalahkan Deadpool), dan pendapatan debut terbesar kedua untuk Marvel setelah rilis Avengers, dan film berpendapatan tertinggi yang pernah digarap oleh sutradara berkulit hitam. (gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading