Bisnis Konveksi Shandy Aulia Semakin Berkembang

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
22 February 2018 17:31
Bisnis Konveksi Shandy Aulia Semakin Berkembang
Jakarta, CNBC Indonesia- Selain menjadi publik figur, artis Shandy Aulia ternyata memiliki bisnis di bidang konveksi. Telah berjalan sejak 2006 kini Shandy telah memilki 120 orang pegawai.

Wanita berusia 30 tahun ini mengaku bahwa bisnisnya tersebut kini tidak hanya menaungi clothing line in house tetapi juga menerima orderan untuk seragam. Klien dari berbagai instansi pun kini banyak bekerja sama olehnya, seperti bank dan perusahaan swasta ternama.

"Saat ini bisnis masih berjalan saya mulainya sejak tahun 2006 sampai sekarang dan terus maintance. Baik itu dari kualitas bahan atau kesejahteraan pegawai," ujar Shandy kepada CNBC Indonesia, saat ditemui  pada acara Molto Deterjen  Echappe en France, Rabu, 21 Februari 2018.


Dia menuturkan bahwa selain konveksi, ia juga membuat brand fesyen premium wanita bernama SA Collection. Shandy pun terjun langsung untuk mendesain baju yang dibanderol mulai dari Rp 700 ribu hingga Rp 3,5 juta.



Ketika ditanya berapa omzet pertahun dari kedua bisnis nya tersebut, Shandy pun enggan menjawab. Namun, satu yang pasti omzet  pertahunnya masih relatif memuaskan.

Bahkan untuk menciptakan lapangan pekerjaan, Shandy juga berniat akan menambah bisnis baru yang masih dirahasiakan. "Ya tujuan bisnis itu memang pada dasarnya membuka lapangan pekerjaan dan aku ada niat untuk bikin bisnis baru lagi," kata dia. (gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading