Berburu Diskon Imlek 70% di Mal-Mal Jakarta

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
10 February 2018 11:35
Berburu Diskon Imlek 70% di Mal-Mal Jakarta
Jakarta, CNBC Indonesia- Menjelang perayaan Tahun Baru Cina 2018 atau Imlek banyak pusat perbelanjaan menawarkan promo belanja. Tak tanggung-tanggung guna memanjakan para konsumen, diskon yang ditawarkan mencapai 70%.

Ini pula yang ditawarkan Mal Kelapa Gading (MKG) melalui program MKG All Day Shopping dari para tenant. Diskon yang ditawarkan mulai dari 20 persen hingga 70 persen dan berlangsung  pada 3-10 Februari 2018.

Tak sekedar itu, para pengunjung pun berkesempatan mengambil angpao dengan cara menukarkan struk belanja minimal Rp 500 ribu. Program Angpao For You ini berlangsung pada 8-11 Februari 2018 dan terbatas untuk 1500 pengunjung pertama yang beruntung.


Selain Mal Kelapa Gading, Lippo Mall Puri dan Pluit Village juga menghadirkan world champion Barongsai tonggak by Kong Ha Hong. Acara itu menampilkan atraksi Barongsai setiap akhir pekan yaitu hari Sabtu dan Minggu dan berakhir pada akhir bulan Februari.

Selain barongsai, Lippo Mall Puri dan Pluit Village juga melengkapi perayaan Lunar New Year dengan ragam kegiatan menarik seperti diskon hingga 70 persen, belanja berhadiah dan lucky angpao untuk pengunjung yang melakukan pembelanjaan dengan nilai tertentu.

Pusat perbelanjaan Grand Indonesia juga telah mempersiapkan serangkaian program menarik yang dikemas dalam Chinoserie Lunar. Program itu meliputi dekorasi khas Imlek di berbagai area serta beragam pertunjukan yang siap dipersembahkan untuk para pengunjung.

Menariknya, para pengunjung juga bisa berpartisipasi dalam program Snap and Win yang berlangsung mulai tanggal 3 – 25 Februari 2018. Serta potongan harga mulai dari 10-70 persen di berbagai tenant yang berpartisipasi di Grand Indonesia.

Untuk melengkapi momen spesial tersebut, brand fesyen Tanah Air, Minimal juga turut meluncurkan koleksi spesial Imlek. Koleksi bertema Oriental Folk ini didominasi oleh warna merah dan biru.

“Untuk koleksi Imlek tahun ini, kami menghadirkan berbagai variasi mulai dari tampilan kasual hingga formal,” ujar Hesty Halim, General Manager dari Minimal kepada CNBC Indonesia.

Koleksi Imlek ini tersedia sebanyak 20 looks yang tersedia di seluruh store Minimal serta dapat dibeli secara online. Sementara untuk harganya sendiri berkisar Rp299 ribu hingga Rp799 ribu. (gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading