Bank Mandiri Jawab Kenapa Livin Mandiri Eror

Tech - Khoirul Anam, CNBC Indonesia
25 February 2022 18:36
Mandiri Livin' (Dok.Mandiri)

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) memberikan klarifikasi sehubungan dengan Aplikasi Livin' milik Bank Mandiri yang dilaporkan eror. Sejumlah nasabah melaporkan aplikasi mengalami gangguan sejak beberapa jam lalu. 

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan nasabah. Sehubungan dengan adanya peningkatan transaksi yang sangat tinggi dan berdampak pada kenaikan antrian di layanan Livin' by Mandiri, dapat kami sampaikan bahwa saat ini transaksi nasabah sudah dapat dilakukan secara bertahap," ungkap Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha dalam keterangannya, Jumat (25/2/2022).

"Bapak/Ibu tetap dapat bertransaksi menggunakan layanan perbankan Bank Mandiri yang lain seperti ATM Bank Mandiri, e-money, Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit," lanjut dia.


Berdasarkan pantauan CNBC Indonesia, gangguan tersebut nampaknya sudah terjadi sejak Jumat pagi hari. Hingga pukul 16.18 WIB gangguan masih ada yang melaporkannya di Twitter. 

Akun Twitter resmi Bank Mandiri juga diserbu para pengguna aplikasi tersebut. Sejumlah nasabah juga mengutarakan kekecewaannya, sebab mereka tak bisa melakukan aktivitas seperti bertransaksi atau top-up dana ke e-wallet mereka karena gangguan ini. 


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

New Livin' by Mandiri, Aplikasi Super dari Bank Terbesar


(bul/bul)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading