Bank Mandiri Tutup Livin Logo Biru, Cek Tanggalnya

Tech - Novina Putri Bestari, CNBC Indonesia
11 January 2022 14:18
Gedung Bank Mandiri

Jakarta, CNBC Indonesia - Bank Mandiri mengumumkan jika aplikasi Livin' by Mandiri berlogo biru akan ditutup. Sebagai gantinya akan digunakan Livin' terbaru dengan logo warna kuning.

"Livin' terdahulu (logo warna biru) Anda akan segera dialihkan ke Livin' terbaru (Logo warna kuning)," tulis Bank Mandiri, dikutip Selasa (11/1/2022).

Aplikasi Livin dengan logo berwarna kuning sudah tersedia di toko aplikasi App Store, Google Play serta App Gallery.


Penutupan aplikasi itu akan dilakukan pada 21 Januari 2022 mendatang. Pihak Bank Mandiri juga mendorong nasabah untuk mengalihkan penggunaan Livin' ke aplikasi terbaru.

Pantauan CNBC Indonesia, ada sejumlah nasabah yang mempertanyakan penutupan Livin' logo biru itu ke akun resmi Bank Mandiri.

Dalam akun Twitternya, Bank Mandiri menjelaskan pada nasabah jika Livin' By Mandiri berlogo biru masih bisa digunakan untuk saat ini. Namun untuk pengalaman yang lebih baik dan lengkap bisa menggunakan yang berlogo kuning.

Livin' By Mandiri berlogo kuning menghadirkan sejumlah fitur untuk para nasabahnya. Seperti membuka tabungan dan melakukan transaksi dengan cepat.

Berikutnya ada instan akses dan ketersediaan e-wallet. Nasabah juga bisa menarik tunai tanpa menggunakan kartu lagi.

"Livin' by Mandiri, financial super-app dengan tampilan yang fresh dan fitur-fitur andalan yang siap menemani untuk segala kebutuhan finansialmu kapan pun, di mana pun!" kata Bank Mandiri dalam keterangannya di App Store.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

New Livin' by Mandiri, Aplikasi Super dari Bank Terbesar


(npb/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading