Genshin Impact Punya 2 Karakter Baru: Arataki Itto & Gorou

Tech - Novina Putri Bestari, CNBC Indonesia
12 October 2021 18:45
Genshin Impact (ist)

Jakarta, CNBC Indonesia - Genshin Impact punya dua karakter baru. Arataki Itto dan Gorou siap hadir dalam game buatan miHoYo tersebut.

Sebagai informasi Arataki Itto adalah pemimpin dari Geng Arataki dan disebut sebagai The One of Inazuma. Dalam gambar yang tersebar, Itto hadir dalam konstum Inazuma berwarna merah dengan detail ungu dan hitam.

Terdapat dasi besar di bagian belakangnya seperti shimenawa Yoimiya, tali untuk mengusir roh jahat dalam Shinto. Arataki Itto hadir dengan rambut berwarna perak, dikutip Gamerant, Selasa (12/10/2021).


Para fans juga dengan cepat mengenali senjata emas dan hijay sebagai Claymore.

Gambar lainnya memperlihatkan atribut yang digunakan Arataki Itto seperti sabuk besar yang menyerupai kepala Oni. Selain itu karakter ini memegang tongkat batu.

Gamerant mencatat tidak seperti gambar pertama, senjata ini tidak bisa dikenali dan mungkin merupakan atribut unik milik Itto.

Melansir Dexter, Gorou merupakan salah satu karakter yang dirilis jadi bagian dari cerita epik Genshin Impact Inazuma.

Dikabarkan dua karakter ini akan hadir pada versi 2.3. Dexter memprediksi untuk Gorou akan meluncur akhir bulan depan atau 23 November mendatang.

Dexter mencatat kemampuan untuk Grou belum didata atau bocor, mungkin karena baru akan dirilis hingga versi 2.3. Ada sejumlah informasi yang beredar namun tidak ada yang konklusif.

Namun MiHoYo menuliskan deskripsi Goru sebagai 'dilahirkan dengan intusi bertarung seperti binatang buas serta kemauan kuat. Dia juga bisa menemukan jalan untuk kemenangan bahkan saat kritis'. Selain itu karakter tersebut memiliki jiwa yang luas dan bisa diandalkan.


[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading