Kreator Genshin Impact Luncurkan HoYoverse, Incar Metaverse?

Tech - Novina Putri Bestari, CNBC Indonesia
15 February 2022 19:35
Genshin Impact (ist)

Jakarta, CNBC Indonesia - Developer game online Genshin Impact, MiHoYo tampaknya mulai melirik dunia virtual metaverse. Perusahaan asal Shanghai ini meluncurkan HoYoverse.

Brand baru ini disebut bertujuan untuk menciptakan dan memberikan dunia immersive yang mendalam kepada pemain di seluruh dunia melalui berbagai layanan hiburan.

"Misi kami dalam mendirikan HoYoverse adalah untuk menciptakan dunia virtual yang luas dan berbasis konten yang mengintegrasikan game, anime dan beragam jenis hiburan lainnya, yang akan memberikan kebebasan dan imersi tingkat tinggi kepada para pemain," ungkap Haoyu Cai, co-funder dan CEO HoYoverse, dikutip dari keterangan resminya, Senin (14/2/2022).


"Kami akan terus fokus pada strategi operasi jangka panjang, penelitian teknis yang konsisten, dan inovasi di berbagai bidang, termasuk kecerdasan buatan (artificial intelligence), cloud computing, dan konstruksi pipeline, untuk memastikan bahwa konten yang dibuat memenuhi harapan para pemain di seluruh dunia. untuk pengalaman dunia maya."

Manajemen mengungkapkan HoYoverse akan memperluas produksi konten, hingga penelitian teknologi melalui operasi di kantor-kantor di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul.

Dengan talenta dan karyawan global yang berlokasi di seluruh dunia, HoYoverse akan terus meneliti dan mengembangkan teknologi mutakhir untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuannya dalam menyediakan konten berkualitas tinggi yang meningkatkan dan mengoptimalkan pengalaman pemain.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Kode Redeem Genshin Impact Terbaru, Hari ini Terakhir!


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading