Indihome Gangguan, Pengguna Indosat: Welcome to The Club

Tech - NPB, CNBC Indonesia
20 September 2021 10:58
Infografis: Hai IndiHome & First Media, Selamat Hadapi PLN & Jasa Marga!

Jakarta, CNBC Indonesia - Pengguna Indihome dan Telkomsel meluapkan kekesalannya di Twitter karena adanya gangguan dalam mengakses jaringan. Ternyata hal ini mendapat respons dari pengguna Indosat.

Salah satunya adalah pemilik akun @zellts_ yang menyambut pengguna Telkomsel dan Indihome dalam klub yang sering mengalami gangguan jaringan.

"Welcome to the club" tulis @zellts_, seperti dikutip Senin (20/9/2021).


Pemilik akun Twitter @imlimerence_ menggoda pengguna Telkomsel dan Indihome karena mengalami gangguan akses.

"Udah WiFi-nya Indihome, kartu pakai Telkomsel, sama-sama bermasalah dari kemarin. Ya Allah diketawain sama pengguna Axis, 3, Xl, Indosat ...," tulis @Imlimerence_.

Pemilik akun Twitter @Prk_zaz mengeluhkan soal gangguan jaringan Indosat.

"Kukira aku doang yang pake Indosat terus jaringannya bau, eh ternyata emang lagi eror," terangnya.

Pemilik akun @broccaoleracea mengeluh soal jaringan yang bermasalah di Twitter.

"Indosat sama Indihome kenapa sih hari ini lemot banget, aku tidak bisa membuka apapun," tulisnya.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Telkomsel Sudah Mulai Layanan 5G, Indosat Nyusul?


(roy/roy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading