CNBC Indonesia Fintech Week

Fintech Batumbu Buka-bukaan Ekspansi Usaha di 2021

Tech - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
25 June 2021 10:55
Cover topik/Fintech_Week Konten/Aristya Rahadian

Jakarta, CNBC Indonesia - Media ekonomi terbesar dan terintegrasi CNBC Indonesia menggelar Fintech Week dengan tema "The Future of Fintech: New Normal Era".

Acara yang digelar selama sepekan ke depan ini telah berlangsung selama 4 hari dan masih akan berlanjut hingga hari ini. Hari pertama Senin (21/6) Dana Indonesia memaparkan beberapa informasi menarik untuk disimak.

Kemudian hari Selasa (22/6) CEO Ajaib yaitu Anderson Sumarli juga memberikan beragam informasi menarik seputar investasi. Adapun pada Rabu (23/6) telah berlangsung wawancara bersama Founder & CEO PT Dana Syariah Indonesia, Taufiq Aljufri, SE.


Adapun pada Kamis (24/6/2021) giliran CEO OY! yaitu Jesayas Ferdinandus. OY! merupakan aplikasi untuk mempermudah transaksi keuangan.

Pada hari terakhir ini tepatnya Jumat 25 Juni 2021, Fintech Week akan menghadirkan CEO Batumbu yaitu Jenny Wiriyanto. Batumbu adalah Fintech lending dengan pemegang saham Validus Capital Pte Ltd, fintech terbesar yang beroperasi di Singapura dan Triputra Group, kelompok bisnis yang dimiliki taipan TP Rahmat.

Sebagaimana diketahui saat ini Pandemi Covid-19 telah mengubah wajah industry keuangan di Tanah Air. Salah satu yang terdampak adalah bagaimana masyarakat menyelesaikan transaksi keuangannya. Bisa dilihat dari yang semula berbasis kas atau tunai menjadi lebih banyak kepada transaksi digital atau elektronik, seperti e- wallet.

Jadi, jangan lewatkan berbagai informasi menarik yang tersaji selama sepekan bersama CNBC Indonesia Fintech Week. Agar informasi yang diperoleh lengkap, pastikan pantau Fintech Week melalui channel resmi CNBC Indonesia TV atau melalui CNBCIndonesia.com. Jangan sampai ketinggalan.


[Gambas:Video CNBC]

(yun/yun)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading